Headlines News :
Home » » Tipe cewek matre akan hijau mata kalau lihat yang mewah

Tipe cewek matre akan hijau mata kalau lihat yang mewah

Written By jariliar on Wednesday, November 25, 2015 | 9:25 PM

Cewek Matre, cowok matre juga ada...
Tinggal pandai-pandai memilih sesuai keadaan...  :)
=============================================

Awalnya Dicuekin, Cewek Ini Balik Deketin Pas Pakai Lamborghini

 

Rimanews Cowok bernama Cody Roeder, mencoba membuat video eksperimen sosial untuk membuktikan kalau cewek matre itu ada di sekitar Anda.
Cody yang berpakaian kasual memakai t-shirt dan celana jeans hitam mencoba mendekati dua cewek di jalan.
Ketika Cody mencoba berkenalan lebih jauh dengan Kelly dan Riva yang dia temui dengan meminta nomor ponsel mereka, Cody ditolak mentah-mentah.
“Aku ingin sekali mengajakmu kencan, bolehkah aku meminta nomr ponselmu?,” tanyanya pada Riva. Tapi Riva menjawabnya dengan tegas, “Oh aku rasa tidak perlu, maaf.”
Cody sampai harus bertanya sekali lagi apakah Riva yakin dengan jawabannya sebelum dia berjalan menuju mobil Lamborghini hitam miliknya. Lalu apa yang terjadi? Riva tiba-tiba mendekati Cody dan bilang, “Aku rasa aku punya waktu sebentar.”
Tapi begitu Cody menyuruhnya naik, Riva yang baru membuka pintu dikerjai Cody dengan melaju pelan dengan mobilnya sebelum cewek berkacamata ini naik.
Tak lama, Cody bilang, “Bolehkah aku mengambil fotomu? Supaya aku bisa memperlihatkan ke teman-temanku bagaimana penampilan seorang cewek matre.”(9gag.tv)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger