Headlines News :
Home » » Sinetron Tujuh Manusia Harimau, akhirnya mengakibatkan bocah SD bunuh temannya

Sinetron Tujuh Manusia Harimau, akhirnya mengakibatkan bocah SD bunuh temannya

Written By jariliar on Monday, November 9, 2015 | 6:23 PM

Karena sinetron yang benar-benar tidak mendidik dan tayang dijam yang tidak tepat akhirnya banyak anak-anak bertingkah seperti hewan harimau difliem..Terkadang melihatnya lucu anak-anak seperti itu..Tapi ternyata pengaruh Fliem2 macam ini benar-benar tidak layak ditayangkan..Jagalah anak-anak anda sebulum menjadi korban selanjutnya....


====================================================link

Terinspirasi Sinetron Tujuh Manusia Harimau, Bocah SD Bunuh Temannya

 Terinspirasi Sinetron Tujuh Manusia Harimau, Bocah SD Bunuh Temannya

Selasa (28/04/15) malam sekitar jam 22.00 WIB, Hasrandra, bocah kelas 1 SD Yayasan Islam Zaidar Yahya, meninggal dunia setelah sebelumnya dikeroyok oleh 5 temannya di sekolah.
Pengeroyokan Hasandra ini rupanya terinspirasi atau dipengaruhi sinetron Tujuh Manusia Harimau yang tayang di televisi swasta nasional. Randa, panggilan akrab Hasandra saat itu bermain silat-silatan bersama beberapa teman-temannya menirukan gaya di sinetron tersebut. Dalam permainan itu, teman-teman Randa ada yang memukul serta menendang dan ada pula yang memukul dengan sapu layaknya sinetron laga.
Hal itu dibenarkan oleh Hamsanah, Kepala SD Islam Yahya di Yayasan Zaidar Yahya Pasirpengaraian, Rokan Hulu, Riau, pengakuan kawan-kawan Randa. Kejadiannya menurut Hamsanah, ketika waktu istirahat korban bermain dengan mempraktikkan gaya harimau, seperti yang ada di dalam sinetron Tujuh Manusia Harimau.
“Namanya anak-anak, mungkin sedang bergurau. Saat itu memang ada pemukulan menggunakan sapu. Tetapi sapunya itu terbuat dari bahan plastik, dan tangan temannya pun lebih kecil dari gagang sapu yang digunakan untuk memukul Randa,” jelas Hamsanah.
Setelah kejadian itu Randa lebih pendiam, dan yang lebih parah Randa mengalami kelumpuhan sehingga ruang geraknya menjadi sangat terbatas. Kondisi buruk Randa juga diakui oleh Hasrul, ayah korban, di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu.
“Sebelumnya, Randa selalu bermain dengan temannya dengan penuh senyuman dan tawa. Setelah kejadian itu, Randa selalu murung dan tak pernah lagi terlihat ceria,” terang Hasrul kepada TribunNews, Rabu (29/04/15).
Sebelum meninggal dunia, diakui Hasrul, anak tercintanya itu selalu diam dan hanya berbicara seperlunya. Aktivitas keseharian Randa hanya berbaring. Jika bergerak pun harus dibantu dan digendong orang lain. Semakin hari kondisi Randa semakin buruk, hingga akhirnya dia meninggal dunia pada hari Selasa (malam Rabu) jam 10 malam.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger