Headlines News :
Home » » Pengunjung Cowok Kompak Tel@njangi Gadis Berbikini, Di Wisata Air Gratis

Pengunjung Cowok Kompak Tel@njangi Gadis Berbikini, Di Wisata Air Gratis

Written By jariliar on Monday, November 23, 2015 | 12:22 AM

Pelecehan yang dilakukan sangat tidak baik...
Tapi akan lebih baik, wanita jangan mengumbar tubuhnya ditempat umum
===================================================link

Di Wisata Air Gratis- Pengunjung Cowok Kompak Tel@njangi Gadis Berbikini

 bikini-hanoi-1_20150709_140355

Peristiwa pahit dialami setidaknya 20 gadis di sebuah taman wisata air di Hanoi, Vietnam. Gadis-gadis yang saat itu memakai bikini ini mengalami pelecehan sekzual.
Diberitakan Redwire Times, 5 Juli 2015, peristiwa pahit ini bermula ketika pihak pengelola menggratiskan tiket masuk ke taman wisata air ini. Akibatnya, pengunjung pun membeludak.
Bahkan, ketika pengelola menyatakan taman wisata ini sudah overload, para pengunjung yang berada di luar, nekad memanjat pagar agar bisa masuk ke taman wisata air.
Kekacauan di taman wisata air pun muncul. Pengunjung yang didominasi kaum laki-laki memanfaatkan situasi yang ramai dan berdesakan ini. Mereka secara terang-terangan menggerayangi tubuh gadis-gadis berbikini.
bikini hanoi 2
Tak hanya itu, setidaknya 20 gadis juga mengalami tindak kekerasan. Pengunjung laki-laki mendorong kepala para gadis ke dalam kolam. Mereka ingin menenggelamkan para gadis ini.
Parahnya lagi, pengunjung laki-laki yang kian brutal ini juga merobek bikini yang dikenakan para gadis. Para gadis pun ada yang berteriak dan pingsan. Ironisnya, tidakada yang menolong.
Para gadis harus berusaha sendiri, keluar dari kolam, untuk menyelamatkan diri. Atau, jika mereka bersama kawan, mereka hanya mendapatkan pertolongan dari kawannya.
bikini hanoi 3
Gadis-gadis yang menjadi korban ini, sebelum mereka pulang, mereka membuat sebuah pengakuan yang ditulis secara anonim. Berikut adalah beberapa pengakuan dari mereka.
Saya merasa payud@ra dan bagian pribadi saya yang lainnya ada yang memegangnya. Terasa seperti dicakar. Pantat saya juga diraba-raba. Bikini bagian atas saya ditarik hingga leher. Sedangkan bikini bagian bawah diplorot sampai lutut… Saya bahkan tidak menyadari bahwa saya akhirnya benar-benar telanj@ng,” kata gadis yang merahasiakan identitasnya.
“Saya datang bersama pacar saya. Karena ramai, kami hanya main dekat kolam. Tiba-tibasaya melihat cairan kental seperti susu (sp3rma) di kepala pacar saya. Para pengunjung bertingkah seperti hewan, mereka masturb@si di sekitaran kolam,” kata korban lainnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger