Headlines News :
Home » » Mimpi bertemu Pak Jokowi Presiden RI ke 7

Mimpi bertemu Pak Jokowi Presiden RI ke 7

Written By jariliar on Sunday, November 2, 2014 | 12:35 PM

Kiriman Sahabat JariLiar...Berbagi cerita...

KISAH BERMIMPI BERTEMU PRESIDEN RI ke 7
Siapakah Bapak Jokowi, pasti semua Rakyat Indonesia saat ini mengenalnya sebagai Presiden Indonesia saat ini..Kita semua mengenalnya sebagai Tokoh yang bersahaja, merakyat dan suka blusukkan langsung memantau rakyatnya sampai kebawah..Serta memiliki Citra yang sangat baik dimata Rakyat Indonesia..

Namun kali ini saya hanya berbagi cerita dengan Sahabat JariLiar..Bukan ingin mencari sensasi atau pun cari perhatian..Hanya berbagi sebuah cerita yang saya alami, walau hanya mimpi..  :)
Setelah cak.cek.cok..Google ternyata ada juga yang mengalami hal-hal serupa walau tidak sama, bermimpi bertemu sosok Tokoh yang terkenal..entah itu Presiden Indonesia atau pun luar negeri juga para artis-artis ternama...Hanya sebuah bunga mimpi atau memang penuh arti...Entahlah tapi sampai saat ini belum kutemukan jawabnya...
Setelah Cak.cek.cok juga dari Tafsir mimpi dan tanya sana sini.Katanya kalau mimpi ketemu Tokoh yang Fenomenal akan mendapatkan keberkahan, pamor, mendapatkan keberuntungan dll....entahlah..kita aamiin..kan bersama saja semoga yang membaca kisah ini mendapatkan Keberuntungan juga ..aamiin...
Sebenarnya saya tidak mengenal dekat dengan sosok beliau Hanya tahu dari Layar kaca saja, tidak begitu ngefan juga dengan beliau awalnya...  :)  Bahkan dari pemilu kemarin sampai ramainya kedua kubu saya juga ngak peduli banyak beritanya, karena memang ngak kenal kedua kubunya...
Bahkan dalam Pemilu Presiden kemarin pun saya ngak pilih Pak Jokowi...Saya Pilih Pak Prabowo dan menjadi saksi suara TPS dari kubu Pak Prabowo ( saya bangga dengan pilihanku )...Menurut saya semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya, jadi saya berusaha netral saja dan sebagai warga negara yang baik harus memilih dan berpartisipasi untuk memilih Pemimpin negeri ini..Waktu itu saya pilih Pak Prabowo, bagiku siapa pun pemimpinnya merakalah yang dipilih dan ditakdirkan Tuhan YME untuk memimpin negeri ini...
===============
Waktu Pak Jokowi terpilih pun perasaan santai saja walau sedikit kecewa pilihanku belum ditakdirkan memimpin negeri ini...Tapi kita lihat Beliau berdua memang Luar Biasa, mempunyai jiwa kepemimpinannya masing-masing....
Lalu apa yang terjadi padaku yaaa  :)  begini ceritanya kawan...
Waktu seminggu menjelang pelantikan Pak Jokowi menjadi Presiden RI...Saya bermimpi bertemu beliau dan mendampinginya...  walah.walah..... Mimpi yang terlalu terbang tinggi...hehehehe...pertama menurutku hanya terhanyut suasana saja mimpiku ..huuuufffzzz...Tapi mimpi itu terulang sampai 3x, naah ini dia yang membuat tanya-tanya sana sini dan jadi Galau...hehehehe...Akhirnya Browsing kesana kemari dibantu Simbah Google...hehehehe....Katanya siiihhh bakal mendapat keberuntungan, naik derajat, pamor dll..menurut Tafsir Mimpinya...Apakah Benar...Hanya Tuhan YME yang Maha Tahu...aamiin..kan saja, semoga yang mengaminkan mendapat keberuntungan yang besar juga  :)   aamiin  ....  Naaahhh Setelah jadi Presiden Pak Jokowi itu lagi-lagi main kemimpiku ajak ngobrol-ngobrol...hehehe..bener-bener Mimpi yang penuh Hayal tingkat tinggi....terbawa suasana ramainya berita Pak Presiden Jokowi, jadi bikin makin galau sendiri...yaahhh begitulah ceritaku yang baru kusampaikan keteman-teman dekatku dan kini sampai keteman-teman pembaca semua...Maksut hati siapa tau ada yang pernah mengalami hal serupa dan mendapatkan sensasi rasa hati yang berbeda...supaya menjadi penyejuk hati...
Seumur-umur saya belum pernah berdoa secara khusus untuk seorang Presiden, baru tahun ini 2014 saya berdoa secara khusus mengirim Al-fatehah untuk Presiden RI yaitu Pak Jokowi, karena dikasih mimpi berulang-ulang itu jadi rasa hati kuat sekali mengirimkan doanya..Semoga Beliau menjadi Pemimpin yang benar-benar diharapkan seluruh rakyat Indonesia, serta membawa amanah kepemimpinannya untuk kemajuan Indonesia dan berkibarnya sangsaka Merah Putih semakin Berwibawa dan tinggi dilangit Bumi Pertiwi Indonesia..Merdeka...
Terima kasih, semua telah meluangkan waktu untuk membaca dan mencermati kisahku, semoga kita semua memetik nilai positifnya dan menjadi pengalaman baru..
Salam Hangat..dari Coretan Coleteh Rakyat Kecil dipelosok negeri  :) 
Share this article :

7 comments:

  1. kalau aku mimpi ngobrol trs rokok an sama pak jokowi hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Delete
  2. saya juga bermimpi dgn Beliau tadi malam tgl 28 mei 2015, mudah2an, mimpi mmbawa kebaikan bertemu dengan pemimpin Negeri ini. buat saya pribadi & keluarga kami.

    Sukses pak Presidenku " Joko Widodo " For Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas bro saya ngimpi sebanyak 3 kali tapi pas siang ,, karena pas waktu malem saya kerja shift malem. duduk sama rata sambil tersenyum dia nya

      Delete
  3. hari ini tgl 21-10-2015, saya bermimpi presiden jokowi datang dan duduk di tempat duduk meja kasir saya, dan beliau berkata" seandai nya saya mempunyai kendala dalam usaha saya, di saran kan saya untuk membuat proposal yang nanti akan di pelajarin oleh team kerja beliau dan akan mereka bantu saya begitu kata nya dalam mimpi saya. dia juga banyak ngobrol sama saya tetapi saya hanya ingat sebagian saja. sekira ini sebuah petanda yang sangat baik semoga bangsa ini bisa cepat lagi menuju kesejahteraan bangsa ini. dan untuk pribadi semoga tuhan sudah mendengarkan doa2 ku dalam kesusahan selama ini.. amin....

    ReplyDelete
  4. aq mimpi menemani pak presiden ke singapore,aneh bgt ni mimpi ngelantur abissss

    ReplyDelete
  5. sebulan lalu saya mimpi makan malam bersama pa jokowi. Sy minta poto bersama beliau sambil salaman. Sampe kagetnya sy terbangun dan terasa bahagia bangun setelah bangun tidur.

    ReplyDelete

Mari Budayakan Komentar yang Asik
( Rangkaian katamu, Cermin Jatidirimu )
Terima kasih,Atas kunjungannya Semoga Sobat diberikan kesehatan,berkah & panjang umur...Amin
Jangan Lupa Berkunjung lagi yaa..Soobb... :-)
Bila Artikel ini bermanfaat,beritahu rekan Sobat.
Silahkan bagikan / copas Artikel ini.harap diberikan referensi link sumbernya..Salam Semangat & berkreasi..
http://jari-liar.blogspot.com/
JARI LIAR

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger