Headlines News :
Home » » Alasan perokok pindah ke rokok elektrik dengan sensasi yang lebih baik

Alasan perokok pindah ke rokok elektrik dengan sensasi yang lebih baik

Written By jariliar on Thursday, November 27, 2014 | 9:00 AM

7 Alasan Kenapa Perokok Harus Beralih Menggunakan Rokok Elektrik

stop smoking

Jika kamu masih merokok, ini adalah saatnya beralih. Kita semua tahu bahwa merokok sangat buruk untuk kesehatan kamu. Sayangnya, banyak sekali orang yang sangat susah untuk menghilangkan kebiasaan merokoknya dan lepas dari cengkeraman tembakau dalam hidupnya. Kabar baiknya adalah rokok elektrik adalah memberikan alternatif  yang dapat segera membantu kamu melepaskan diri dari tembakau dan tar, tanpa meninggalkan kebiasaan mengebul kamu.
Berikut adalah 7 motivasi yang dapat membantu kamu sadar bahwa kamu tidak bisa meneruskan kebiasaan merokok kamu, bahkan untuk 1 hari saja:
  1. Merokok Merusak Jalur Pernapasan
    Jika kamu ingin selamat dan berumur panjang, kamu butuh untuk bernapas sepanjang hidupmu, dan merokok jelas-jelas akan membuat kamu sulit bernapas. Faktanya adalah, 80% dari penyebab penyakit paru-paru adalah rokok. Jika kamu termasuk yang beruntung yang tidak terkena kanker, merokok tetap menyebabkan kerusakan besar di dalam jalur pernapasan kamu. Lapisan tipis dalam paru-parumu akan mengeras dan menghitam. Kamu akan menikmati lendir yang berlebihan pada paru-parumu, penyakit batuk kronis, dan kamu juga mungkin akan terkena asma atau bahkan emfisema.
  2. Merokok Menyebabkan Kamu Terlihat Tua.
    Kamu mungkin berpikir bahwa konsekuensi merokok hanya pada bagian dalam tubuhmu yang rusak, tapi sebenarnya merokok juga menyebabkan kerusakan pada bagian luar tubuhmu juga. Merokok menyebabkan keriput sebelum waktunya, kantong mata, goresan pada kulit (stretch mark), dan secara umum menyebabkan kulit kamu bertambah kasar dan keras.
    Merokok pada dasarnya membunuh elastisitas kulit kamu sehingga kamu akan mengalami penuaan dalam waktu yang jauh lebih cepat dari seharusnya. Lebih buruk lagi, kamu juga berkemungkinan lebih tinggi untuk terkena kanker, psoriasis, dan kutil.
  3. Merokok menyebabkan kemandulan, keguguran  dan disfungsi ereksi

    Untuk Wanita:
    Bahkan jika kamu tidak dapat memberhentikan kebiasaan merokok untuk diri kamu sendiri, kamu harus melakukannya untuk calon anak kamu nantinya (Meskipun kamu masih single, ingat bahwa efek rokok akan bertahun-tahun menempel di badan kamu). Merokok dapat menyebabkan masalah besar pada organ reproduksi. Dengan melihat sekilas peringatan yang terdapat pada bungkus rokok, kamu dapat melihat bahwa merokok membuat kamu memiliki resiko yang jauh lebih tinggi untuk mengalami keguguran, menyebabkan kelainan pada bayi kamu, juga dapat menyebabkan bobot bayi kamu terlalu ringan dari yang seharusnya. Efek mengerikan lainnya, merokok meningkatkan resiko kamu untuk mengalami kehamilan ektopik secara signifikan. Pada saatnya nanti, ini akan menjadi hal mengerikan antara hidup dan mati, dan jangan kamu anggap enteng.

    Untuk Pria:
    Jangan lupa bahwa merokok dapat mengganggu organ reproduksi kamu. Studi membuktikan bahwa merokok dapat menyebabkan kamu sulit mempertahankan ereksi dan sulit mencapai orgasme. Ini bukan hanya tentang masalah kesuburan, tapi juga masalah harga diri seorang pria.

    Masih ingat banyak cewek yang bilang kalo cowok gak ngerokok gak macho?
    Kebalik, yang benar adalah cowok ngerokok itu layu. Buktikan saja sendiri. (Red)
  4. Merokok Sangat Berbahaya Pada Mata Kamu
    Ketika kamu tergoda untuk menyalakan rokok kamu, ambil waktu sebentar untuk merenung bagaimana nasib kamu nantinya apabila kamu kehilangan penglihatan kamu. Riset membuktikan bahwa merokok dapat menyebabkan hilangnya penglihatan, katarak, galukoma, dan degenerasi makula.
  5. Pengguna Rokok Elektrik Mengalami Kemajuan Signifikan Dalam Kesehatannya.
    Ketika kamu beralih dari rokok konvensional kamu menjadi rokok elektrik, kamu membuat sebuah langkah besar dalam melindungi kebahagiaan masa depanmu. Kamu juga dapat segera menikmati efek positif dalam kesehatan kamu. Dalam 1 studi ditemukan bahwa 91% perokok mengalami kenaikan signifikan dalam kesehatan mereka setelah beralih memakai rokok elektronik. Fakta lainnya, 97% perokok berhasil untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan batuk kronis mereka hanya dengan beralih menggunakan rokok elektrik.
  6. Sains Membuktikan Bahwa Rokok Elektrik Lebih Aman
    Hasil riset mengatakan dengan sangat jelas bahwa rokok elektrik dapat mengurangi resiko terkena penyakit yang disebabkan oleh rokok konvensional. Faktanya, sebuah studi di Universitas Boston menyimpulkan bahwa rokok elektrik jauh lebih aman dari rokok konvensional.
  7. Rokok Elektrik Adalah Transisi Yang Tepat Untuk Hidup Tanpa Tembakau.
    Rokok elektrik sangat sukses karena dapat memberikan mantan perokok sebuah kenikmatan mengebul seperti halnya rokok konvensional, tanpa tar dan zat-zat berbahaya lainnya. Ketika kamu menggunakan rokok elektrik, kamu dapat memilih kadar nikotin yang kamu mau dan secara bertahap mengurangi kadar nikotin yang kamu konsumsi. Rokok elektrik adalah sebuah jembatan yang berfungsi sebagai alat pengganti rokok konvensional. Sains membuktikan hal ini! Universitas Catania membuat sebuah penelitian apakah rokok elektrik dapat menjadi alat pengganti rokok dan menemukan bahwa 25% berhasil berhenti merokok secara total setelah menggunakan rokok elektrik, dan 50% dapat mengurangi setengah jumlah rokok yang biasa dikonsumsi.
Jika kamu masih merokok, jangan biarkan harimu berlalu tanpa membuat perubahan. Berikan rokok elektrik kesempatan untuk merubahmu dan lihat apakah itu akan berhasil untuk kamu.
Untuk kamu yang sudah bergabung di dalam komunitas vaping, berikan artikel ini untuk temanmu yang masih mengkonsumsi tembakau.
Bagi kamu yang sudah berhasil berhenti merokok dengan vaping, berikan waktu sejenak untuk membagikan pengalamanmu disini. Bagaimana perubahan hidupmu setelah kamu berhasil berhenti merokok?
sumber
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger