Headlines News :
Home » » Analisa tanya jawab rokok elektornik

Analisa tanya jawab rokok elektornik

Written By jariliar on Wednesday, November 26, 2014 | 2:15 AM

Tanya Jawab dan Penelitian Rokok Elektrik



Apa rokok elektronik?
Rokok elektronik (juga dikenal sebagai e-rokok atau vaporizer pribadi) merupakan alternatif untuk tembakau atau "analog" rokok. Mereka adalah perangkat yang dioperasikan dengan baterai yang menghasilkan uap inhalable. Kekuatan baterai isi ulang elemen pemanas disebut "alat penyemprot." Alat penyemprot menggunakan api kecil untuk mengubah cairan dalam cartridge ke dalam kabut kabut seperti. Cairan, juga dikenal sebagai e-cair atau jus asap, terdiri dari propilen glikol, gliserin, penyedap makanan dan nikotin.

Banyak model e-rokok yang tersedia dan desain baru diperkenalkan hampir setiap bulan. E-rokok datang dalam segala bentuk dan ukuran dan memiliki fitur yang berbeda.
Apakah rokok elektronik yang aman?
Tidak ada yang tahu efek jangka panjang dari penggunaan rokok elektronik, bagaimanapun, bukti dari berbagai penelitian sangat menyarankan bahwa mereka adalah besarnya lebih aman daripada rokok tembakau. Ada pertumbuhan badan penelitian yang mendukung gagasan bahwa beralih dari rokok tembakau ke produk bebas asap rokok akan mengurangi risiko kesehatan hampir sama dengan non-perokok. Sangat banyak orang yang telah mengambil Vaping, sebagai lawan merokok, laporan jauh lebih baik fungsi paru-paru dan peningkatan nyata dalam kesehatan mereka secara keseluruhan.

Klik di sini untuk mengakses lebih dari 20 studi penelitian klinis http://casaa.org/Clinical_Research.html
Apakah e-rokok menyebabkan kanker seperti rokok tembakau?
Nikotin dengan sendirinya tidak karsinogenik. Pengujian oleh FDA dan laboratorium lainnya telah menemukan jumlah jejak nitrosamin khusus tembakau di e-cair. Dalam dosis tinggi, nitrosamin dianggap karsinogenik, namun, jumlah yang ditemukan dalam e-cair akan tidak menyebabkan kanker. Untuk meletakkannya dalam perspektif, penggunaan e-cigarette memberikan hampir jejak jumlah yang sama nitrosamin sebagai nikotin yang disetujui FDA dan nitrosamine sekitar 1.300 kali lebih sedikit dari rokok Marlboro.
Apakah e-rokok disetujui atau diatur oleh FDA?
Dengan berlalunya Keluarga Merokok Pencegahan dan Pengendalian Tembakau Act (FSPTCA) pada tahun 2009, FDA digolongkan rokok elektronik sebagai alat berhenti merokok, dan karena itu tunduk pada peraturan yang berkaitan dengan penggantian nikotin farmasi. FDA kemudian memerintahkan petugas bea cukai untuk menolak masuk ke Amerika Serikat perangkat e-cigarette tertentu. Penentuan ini digugat oleh importir rokok elektronik, di mana hakim memutuskan bahwa rokok elektronik dapat diatur sebagai produk tembakau kecuali mereka dipasarkan untuk tujuan terapeutik.

Pada tanggal 25 April 2011, FDA mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengajukan banding atas keputusan pengadilan dan saat ini sedang mengembangkan strategi untuk mengatur ini "kelas muncul produk" sebagai produk tembakau di bawah FSPTPA.

Bertentangan dengan beberapa laporan media dan komentar oleh legislator, regulasi e-rokok sebagai "produk tembakau" tidak berarti bahwa e-rokok diatur secara otomatis dengan cara yang sama seperti rokok tembakau, yaitu., Tunduk pada larangan penyedap dan menggunakan larangan dalam ruangan ; juga tidak berarti mereka dikenakan tarif pajak yang sama. Namun, tidak berarti bahwa penjualan produk tersebut kepada anak-anak dilarang oleh hukum.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peraturan FDA rokok elektronik, kunjungi cassa.org dan fda.gov.

Dapat e-rokok membantu saya berhenti merokok?
Ada banyak bukti anekdot dan pertumbuhan badan penelitian ilmiah yang menunjukkan e-rokok menjadi alternatif yang memuaskan untuk merokok. Survei menunjukkan bahwa 80% dari pengguna e-cigarette berhenti merokok analog saat menggunakan e-rokok.

Beberapa pengguna telah secara bertahap mengurangi tingkat asupan nikotin mereka turun ke nol, namun, mayoritas pengguna e-cigarette bergantung pada mereka sebagai sumber alternatif nikotin dan bukan sebagai perangkat Nikotin. Oleh karena itu, tidak ada banyak bukti ilmiah untuk menunjukkan seberapa efektif e-rokok untuk mengobati atau menyembuhkan kecanduan nikotin. Namun, laporan anekdotal oleh mereka yang telah menggunakan e-rokok untuk menyapih diri dari nikotin juga menunjukkan bahwa e-rokok tampaknya sangat efektif dalam memecahkan pemicu merokok dan secara dramatis mengurangi asupan nikotin secara keseluruhan. Seperti NRTs farmasi, itu tergantung pada perokok, intensitas kecanduan dan memutuskan untuk berhenti. E-rokok juga tampak menjadi pilihan yang jauh lebih aman untuk penggunaan jangka pendek dalam hal kambuh.

Kabar baiknya adalah bahwa dengan sendirinya nikotin menimbulkan sedikit risiko kesehatan. Oleh karena itu, beralih ke e-rokok dapat hampir sama baiknya dengan berhenti sama sekali. Yang paling penting bagi mereka yang tidak dapat atau tidak akan berhenti nikotin untuk menghentikan membuka diri untuk ribuan bahan kimia berbahaya yang ditemukan dalam asap rokok.
Yang seharusnya tidak Vape?
Nikotin adalah stimulan seperti kafein dan menyempitkan pembuluh darah. Jika Anda sedang hamil atau memiliki kondisi lain yang mungkin akan terpengaruh oleh PG, VG, nikotin, atau perasa makanan yang Anda harus menghindari Vaping. Jika Anda berada di bawah usia 18 tahun Sebagian kecil dari populasi adalah agak alergi terhadap PG.
sejarah
Asal-usul rokok elektronik dapat ditelusuri ke Herbert A. Gilbert, yang pada tahun 1963 mematenkan perangkat digambarkan sebagai "tanpa asap non-tembakau rokok" yang dipanaskan solusi nikotin dan diproduksi uap. Pada tahun 1967, Gilbert didekati oleh beberapa perusahaan yang tertarik untuk memproduksi itu, tapi itu tidak pernah dikomersilkan dan akhirnya menghilang dari catatan publik.

Sayang Lik, seorang apoteker Cina, secara luas dikreditkan dengan penemuan generasi pertama rokok elektronik. Pada tahun 2003, ia mengembangkan piezoelektrik USG-emitting elemen yang menguap nikotin cair yang mengandung diencerkan dalam basis propilen glikol. Perangkat ini menghasilkan uap asap seperti itu bisa terhirup dan dengan demikian menyediakan kendaraan untuk pengiriman nikotin ke dalam aliran darah melalui paru-paru. Dia juga mengusulkan menggunakan propilen glikol untuk mencairkan nikotin dan menempatkannya dalam cartridge plastik sekali pakai yang berfungsi sebagai reservoir cairan dan corong.

Rokok elektronik menggunakan desain modifikasi pertama kali diperkenalkan ke pasar domestik Cina Mei 2004 sebagai bantuan untuk berhenti merokok dan penggantian. Desain rokok elektronik terus berkembang dari generasi pertama tiga bagian perangkat. Pada tahun 2006, "cartomizer" diciptakan oleh Umar dan Tariq Sheikh. Perangkat ini, yang mengintegrasikan koil pemanas ke ruang cair, diluncurkan di Inggris pada tahun 2007 sebagai merek Gamucci dan kini telah banyak diadopsi oleh mayoritas 'cigalike' merek.

E-Liquid
Apa e-cair?
E-cair biasanya terdiri dari proporsi yang bervariasi propilen glikol (PG), gliserin sayur (VG), jumlah nikotin opsional, dan perasa food grade. Propylene glycol memberikan "tenggorokan hit", sedangkan gliserin menghasilkan lebih "uap". Propylene glycol juga membantu memberikan rasa, dan gliserin mendukung manisnya rasa tertentu.

Apa perbedaan antara nikotin dan tembakau?
Nikotin dan tembakau adalah hal-hal yang terpisah. Tembakau dalam rokok tradisional daun kering yang mengandung jumlah tinggi nikotin secara alami. Nikotin sebagai cairan dapat diekstraksi dari berbagai sumber dan kemudian ditambahkan ke dalam basis PG / VG bersama dengan perasa. Bahkan tomat mengandung sejumlah kecil nikotin!

Bagaimana jika saya mendapatkan e-cair di tangan saya / pakaian?
E-cair yang larut dalam air dan mudah mencuci dari tangan Anda dan pakaian. Jika Anda tanpa sengaja menyentuh mata atau mulut setelah menangani e-cair, basuh bersih dengan air dingin. Pastikan untuk menyimpan e-cair jauh dari anak-anak dan hewan peliharaan.

Bagaimana nikotin diukur dalam e-cair?
Nikotin diukur dalam miligram (mg) per mililiter (ml). Dibandingkan dengan mg per batang, Anda akan mengambil lebih sedikit nikotin saat vaping tapi masih merasa puas.

Berapa banyak nikotin yang saya inginkan?
Pilih kekuatan nikotin berdasarkan kebiasaan merokok Anda. Secara umum, kebiasaan paket-a-hari diterjemahkan menjadi kekuatan 18mg nikotin. Bagi mereka yang perokok ringan, 6 atau 9mg biasanya cukup. 24mg atau bahkan 36mg kekuatan nikotin cairan adalah untuk perokok berat (dua bungkus per hari atau lebih). Jika Anda vaping dengan terlalu banyak nikotin, tenggorokan Anda mungkin menjadi jengkel atau Anda mungkin batuk. Jika kekuatan nikotin Anda terlalu ringan, Anda mungkin Vape lebih dari nyaman. Itu sebabnya yang terbaik adalah untuk mencoba kadar nikotin yang berbeda sebelum membeli e-cairan.

Apa propilen glikol (PG)? Wikipedia atau situs referensi lainnya dapat menjelaskan apa propylene glycol adalah. Tentu saja, PG ditemukan dalam banyak makanan, obat-obatan, perlengkapan mandi, dan kosmetik sehingga lebih dari mungkin bahwa Anda sudah mengkonsumsi setiap hari. "Asap" di konser dan diciptakan oleh penguapan PG. Hal ini "umumnya diakui sebagai aman" untuk menghirup oleh FDA. Sebagian kecil dari populasi alergi terhadap PG, namun.

Berikut ini adalah abstrak dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh para dokter berikut: OH ROBERTSON, CLAYTON G. LOOSLI, THEODORE T. PUCK, HENRY WISE, HENRY M. LEMON dan WILLIAM LESTER, JR. Hal ini berjudul: TES UNTUK KRONIS RACUN PROPYLEXE GLYCOL DAN trietilenglikol ON monyet DAN TIKUS DENGAN UAP TERHISAP DAN ADMINISTRASI LISAN. kutipan

"Dengan maksud untuk menentukan keselamatan menggunakan uap dari propilen glikol dan trietilenglikol dalam atmosfer yang dihuni oleh manusia, monyet dan tikus yang terkena terus menerus untuk konsentrasi tinggi uap tersebut untuk jangka waktu 12 sampai 18 bulan. Nomor yang sama dari hewan kontrol dipertahankan dalam kondisi serupa secara fisik. tes jangka panjang dari efek pada menelan trietilenglikol juga dilakukan. dosis yang diberikan mewakili 50-700 kali jumlah glikol hewan bisa menyerap dengan menghirup udara jenuh dengan glikol.

Pengamatan perbandingan pada tingkat pertumbuhan, jumlah darah, pemeriksaan urin, tes fungsi ginjal, kesuburan dan kondisi umum kelompok uji dan kontrol, menunjukkan tidak ada perbedaan penting antara mereka dengan pengecualian bahwa tikus di atmosfer glikol dipamerkan keuntungan berat badan secara konsisten lebih tinggi. Beberapa pengeringan kulit wajah monyet 'terjadi setelah beberapa bulan paparan terus-menerus untuk kabut berat trietilenglikol. Namun, ketika konsentrasi uap dipertahankan di bawah saturasi dengan cara glycostat efek ini tidak terjadi.

Pemeriksaan pada otopsi juga gagal untuk mengungkapkan perbedaan antara binatang yang disimpan di udara glycolized dan mereka yang tinggal di ruang atmosfer biasa. Studi histologis luas paru-paru dibuat untuk memastikan apakah glikol telah menghasilkan iritasi umum atau lokal. Tidak ada ditemukan. Ginjal, hati, limpa dan sumsum tulang juga normal.

Hasil percobaan ini dalam hubungannya dengan tidak adanya diamati efek buruk pada pasien terkena kedua trietilenglikol dan propilen glikol uap selama berbulan-bulan pada satu waktu, memberikan jaminan bahwa udara yang mengandung uap ini dalam jumlah sampai titik jenuh benar-benar berbahaya.

* Catatan: Huruf tebal dalam Studi ditambahkan untuk penekanan hasil.

Bagaimana jika saya alergi terhadap propilen glikol?
Beberapa orang melakukan mengalami reaksi alergi terhadap propilen glikol. Gejala biasanya termasuk iritasi tenggorokan ekstrim dan / atau borok di mulut. Kebanyakan orang yang memiliki alergi ini sudah sadar karena prevalensi PG dalam makanan sehari-hari dan perlengkapan mandi. Namun, seseorang dapat mengembangkan alergi terhadap sesuatu setiap saat dalam kehidupan. Sayuran gliserin (VG) e-cairan yang tersedia. Sebuah basis VG mengurangi tenggorokan hit dan tidak menerjemahkan rasa serta campuran PG / VG. Hal ini juga membuat e-cairan kental menyebabkan ia sumbu (oleh karena itu, Vape) kurang efisien. Perlu diingat jika Anda memilih untuk VG-satunya cair, sebagian perasa menggunakan basis propilen glikol. Jika Anda alergi terhadap PG dan ingin Vape, pastikan Anda melakukan banyak penelitian sebelum memilih vendor VG e-cair.


Apakah saya vaping terlalu banyak?
Meskipun Anda mendapatkan jauh lebih sedikit nikotin dari rokok dari analog, itu masih mungkin untuk mendapatkan yucky "nic" sakit perut atau sakit kepala pada akhir hari jika Anda engah banyak. Jika hal ini terjadi, pertimbangkan untuk mengurangi kekuatan nikotin e-cair atau mengurangi jumlah yang Anda Vape.

glosarium

     Analog - Logat istilah untuk rokok tradisional.
     Atomizer (atau atty) - Elemen pemanas pada e-cigarette, bagian yang memanaskan eJuice ke titik penguapan.
     Baterai Otomatis - Sebuah gaya rokok elektronik yang tidak menggunakan tombol untuk mengaktifkan elemen penyembuhan. Gaya baterai paling mirip dengan merokok analog.
     Baterai - Baterai adalah bagian dari ecig yang menyediakan listrik ke elemen pemanas.
     Cartridge (atau cart) - Sebuah tabung plastik yang umumnya diisi dengan bahan pengisi penyerap yang memegang eLiquid.
     Cartomizer (atau Carto) - Sebuah cartridge dan alat penyemprot dalam satu unit. Ini biasanya murah dan sekali pakai.
     Clearomizer (atau Clearo) - Sebuah tangki yang menggunakan sumbu dan elemen pemanas daripada bahan pengisi.
     Drip Tip - Sebuah aksesori yang dapat digunakan dalam hubungannya dengan alat penyemprot atau cartomizer. Tips Drip biasanya digunakan untuk penampilan atau menambah kenyamanan.
     Banjir - ini dapat terjadi ketika terlalu banyak eJuice diterapkan pada alat penyemprot atau pemanasan elemen. Elemen pemanas membutuhkan udara untuk benar menguap cairan, dan menambahkan terlalu banyak eJuice akan menyebabkan penurunan produksi uap dan rasa.
     Juice - eLiquid, eJuice. Ini adalah cairan yang menguap ketika menggunakan rokok elektronik.
     • Manual - Sebuah gaya rokok elektronik yang memiliki tombol yang mengaktifkan elemen pemanas.
     Mod - Biasanya mengacu pada perangkat yang menggunakan baterai lithium ion yang lebih besar dan memiliki tegangan variabel dan / atau pilihan watt.
     Tenggorokan Hit - The kesemutan sensasi bahwa pengguna mendapatkan di belakang tenggorokan saat menguap eJuice yang berisi nikotin.
     Vaping - Aksi "merokok" rokok elektronik.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger