Headlines News :
Home » » Pocong ketangkep hantu misteri

Pocong ketangkep hantu misteri

Written By jariliar on Sunday, November 2, 2014 | 11:33 AM

Dapet Berita POCONG ketangkep..serrreeemmm juga yaa...
apa pendapat teman-teman....sumber

Heboh, Warga Mampang Berhasil Tangkap Pocong 

 Heboh, Warga Mampang Berhasil Tangkap Pocong
Kapanlagi.com - Hantu Halloween dari labu? Ah, nggak seram. Kalau di Indonesia, labu malah jadi bahan makanan yang lezat, kolak santan.

Lain halnya kalau yang bernama pocong. Ini baru setan seram asli Indonesia yang sebenar-benarnya. Tak perlu ketemu, membayangkannya saja sudah bikin bulu kuduk berdiri kan?
Dan baru-baru ini, seorang ustaz asal Mampang, Jakarta Selatan berhasil menangkap pocong yang menyeramkan itu. Konon kabarnya, pocong itu sudah lama mengganggu ketentraman warga sekitar.
Seperti yang dilansir dari Merdeka, Ustaz bernama Surya itu menerangkan bahwa sebenarnya ia sudah berhasil menangkap pocong itu sejak hari Selasa, 21 Oktober lalu. Tapi, makhluk gaib itu baru ia musnahkan pada hari Kamis, (30/10).
"Penangkapan lebih dari seminggu lalu. Kita simpan, sampai dieksekusi hari ini," ujar Ustaz Surya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10).
Selama disimpan, pocong itu diletakkan di sebuah botol kaca. Ukurannya tak besar, hanya sekitar 5cm. Namun terang cukup menyeramkan, karena bentuknya tak jauh beda dengan pocong ukuran normal.
Proses pemusnahan pocong itu dilakukan di hadapan umum. Setelah sebelumnya ia diawasi dan ditelusuri niatnya, apakah baik atau tidak.
"Awalnya nangkepnya hari Senin, nggak dapet. Malam Selasa-nya baru dapet. Dia ternyata punya niat jahat," ujar Ustaz Surya.
Penangkapan itu sendiri berawal dari tetangga Ustaz Surya yang merasa terganggu karena ada makhluk gaib di dalam rumahnya. Terhitung sudah kurang lebih sebulan keluarganya diganggu dengan penangkapan-penangkapan pocong.
Sebelumnya, pocong di kawasan tersebut hanya mengganggu orang di luar rumah. Namun kali ini sudah masuk ke dalam rumah, karena itulah akhirnya diputuskan untuk menangkap dan kemudian dimusnahkan. (kpl/mdk/phi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger