Headlines News :
Home » » Propolis bahaya atau bermanfaat bagi kesehatan

Propolis bahaya atau bermanfaat bagi kesehatan

Written By jariliar on Wednesday, November 11, 2015 | 9:28 AM

Saya membaca berita dibawah ini saat mencari tahu lebih jauh tentang propolis..Benar-benar turut prihatin bila memang ada korban sampai seperti diberita ini..semoga diberikan kesembuhan dan kebaikkan untuk semuanya..Namun saya punya pengalaman berbeda tentang propolis.."Perlu diingat saya bukan member Propolis" yaah ini saya ceritakan karena saya alami.Awalnya istriku punya penyakit benjolan sebesar telur ayam dileher bagian kiri..Saya juga merasa kuatir bila memegangnya atau menc1vm bagian lehernya"tiiiittt...sensor"
Setelah cek ronsen hasilnya adalah kelenjar teroid dilehernya yang menumpuk atau berkembang, yang bisa menjadi bibit tumor atau kanker..Setelah melakukan pengobatan alternatif sana sini,jamu-jamu tidak cocok...Istriku mencoba memakai Propolis M*ment..Setelah beberapa bulan, Alhamdulillah akhirnya benjolan kelenjar itu mengempis dan saat ini sudah menghilang menjadi sehat dan normal...Kata istri waktu benjolan itu ada sering sekali capek,pusing,mudah lemah badannya..Yaaahh, syukur Alhamdulillah sembuh total...Karena sembuh itu istriku baru jadi membernya Propolis itu...Naaah karena kesembuhan istriku itu akhirnya saya pun turut mencoba mengkonsumsi propolis dengan cara yang sama diminum pagi dan malam"Diminum"
Saya punya benjolan didaun telinga masih kecil -+ sebesar biji merica..Akhirnya saya juga rutin minum propolis itu juga dan beberapa hari kemudian benjolan ditelinga saya mengecil dan kembali menipis lagi..Padahal benjolan ditelingaku itu sudah aku rasa -+ 2tahunan..karena kecil dan tidak sakit saya abaikan...Setelah cek Mbah google, ternyata benjolan kecil ditelinga itu bisa memicu tumor dan kanker juga..Tetanggaku ada juga yang habis operasi benjolan ditelinga seperti itu yang sudah membengkak....Kalau menurutku propolis kalau cara konsumsinya diminum bisa aman-aman saja...
Dan ternyata banyak juga beredar obat-obat sejenis yang palsu, jadi waspada dan berhati-hatilah...Ini hanya ikut berbagi pengalaman yaaa sob, bukan mau membela propolis apapun merknya...
Pandai-pandai memilih obat, yang terpenting banyak berdoa dan berusaha...Semoga diberikan kesembuhan dari segala penyakitnya...Kesembuhan Mutlak dari Tuhan YME..Kita hanya diwajibkan berusaha..itu saja semoga bermanfaat...aamiin...

====================================================link

Lagi!! Korban Propolis Jadi Buta, Leader MLM Tidak Mau Bertanggung Jawab

 

Siapa yang tidak tahu dengan Multi Level Marketing atau lebih dikanl dengan sebutan MLM. Di Indonesia ada banyak sekali MLM yang beredar marak dikalangan masyarakat maupun dikalangan siswa ataupun mahasiswa, tidak jarang dari sekian banyak MLM yang ada tidak sedikit dari mereka yang tidak sah atau tidak bagus, bukan hanya dari program yang ditawarkan, ataupun dari produk yang mereka jual tetapi cara mereka mengajakpun terbilang tidak benar, sehingga banyak korban yang tertipu akan MLM tersebut, berikut adalah salah satu korban terbaru dari MLM yang matanya menjadi buta dikarenakan mengkonsumsi produk dari salah satu MLM tersebut.
Lagi!! Korban Propolis Jadi Buta, Leader MLM Tidak Mau Bertanggung Jawab
Assalaamu ‘alaikum dan salam sejahtera.
Akhirnya terpaksa keluar deh simpanan saya, padahal selama ini udah nahan-nahan, sungkan mau sharing.
Ini saya sharing foto korban kebusukan member MG. Saya gak urus ini korban MSS dan bukan korban Moment, taunya saya; sudah terlalu banyak member MG berkedok MLM seperti MSS serta Moment yang membunuh nuraninya hingga sanggup menumbalkan kesehatan bahkan keselamatan masyarakat demi uang.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger