Headlines News :
Home » » Pacarnya terkesan diacuhkan,Cemen Jadi Juara Pertama Stand Up Comedy Academy

Pacarnya terkesan diacuhkan,Cemen Jadi Juara Pertama Stand Up Comedy Academy

Written By jariliar on Saturday, November 14, 2015 | 7:57 PM

Cemen menjadi juara tentu banyak Fansnya yang suka...Tapi ada juga netizen yang tidak suka,karena cemen terlihat sok kepedean dan mengacuhkan Pacarnya yang datang untuk melihat laga lawakannya..
Setelah Cemen bertemu idolanya si goyang itik"saskia gotik"Cemen terlihat sekali bahasa lawakannya menyakiti Pacarnya yang saat itu hadir mendukungnya...Bahkan diakhir acara si Cemen mengacuhkan pacarnya,saat bicara dan mengucapkan terima kasih keseluruh penonton yang hadir..Lagi-lagi Pacarnya yang memberi dukungan tidak disebut dan terkesan mengacuhkan pacarnya...Katanya karena saking senengnya tidak bisa sebut semuanya...Semoga saja bukan menjurus mulai sombong dan tidak mempedulikan orang-orang yang mendukungnya seperti pacarnya...

===================================================link

Cemen Jadi Juara Pertama Stand Up Comedy Academy

 Komika Mas Cemen tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)



Liputan6.com, Jakarta Cemen, Musdalifah dan Ephy telah menunjukan kemampuan terbaiknya di atas panggung Grand Final Stand Up Comedy Academi (SUCA), di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (13/11/2015). Giliran juri berembuk untuk menentukan siapakah yang terbaik dari ketiga finalis.

Soimah, Raditya Dika, Abdel, Babe Cabita, dan Eko Patrio selaku juri, akhirnya menentukan Cemen menjadi juara pertama SUCA. Pria asal Brebes yang menetap di Cikarang itu berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta.
"Seneng banget, nggak nyangka bisa juara satu," kata Cemen.

Sedangkan untuk juara kedua, berhasil disabet oleh Ephy, komika yang juga sehari-hari bekerja sebagai security. Sebagai juara kedua, Ephy berhak membawa pulang uang sebesar Rp50 juta.
Buat juara ketiga disematkan kepada Musdalifah, satu-satunya peserta wanita di SUCA. Wanita 17 tahun itu berhak membawa pulang uang Rp 25 juta. (Pur/Cho/fei)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger