Headlines News :
Home » » Perkosaan digagalkan oleh para pemburu binatang malam diboyolali

Perkosaan digagalkan oleh para pemburu binatang malam diboyolali

Written By jariliar on Monday, August 31, 2015 | 11:21 PM

Bahaya wanita bila pulang malam kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja...waspadalah...
================================================link

Tiga Pemburu Gagalkan Perkosaan di Jalan Sambi-Mangu

27 Agustus 2015 20:54 WIB Category: Solo Metro Dikunjungi: kali A+ / A-
DIPERIKSA : Zunian Arifin alias Ipin, pemuda 19 tahun asal Dukuh Gumukrejo, Desa/Kecamatan Sambi, diperiksa di Mapolres Boyolali.(suaramerdeka.com/ Muhamad Nurhafid)
DIPERIKSA : Zunian Arifin alias Ipin, pemuda 19 tahun asal Dukuh Gumukrejo, Desa/Kecamatan Sambi, diperiksa di Mapolres Boyolali.(suaramerdeka.com/ Muhamad Nurhafid)
BOYOLALI, suaramerdeka.com – Kasus pemerkosaan hampir saja terjadi di jalan Sambi-Mangu. Seorang pemuda bengal berusia 19 tahun mencoba memperkosa seorang gadis 20 tahun di pinggir jalan alternatif Boyolali-Solo tersebut. Beruntung, aksi bejat pemuda tersebut berhasil digagalkan tiga orang pemburu yang sedang melintas di jalan.
Pelaku langsung digelandang ke polisi untuk diperoses hukum. Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui KBO Satreskrim Polres Boyolali Iptu Mulyanto Kamis (27/8) mengungkapkan, pelaku yakni Zunian Arifin alias Ipin, pemuda 19 tahun asal Dukuh Gumukrejo, Desa/Kecamatan Sambi. Sedangkan korban yakni SH (20), warga Desa Kepoh, Kecamatan Sambi.
Percobaan pemerkosaan yang dilakukan pelaku pada korban di jalan Sambi-Mangu itu, terjadi Selasa (18/8) malam lalu. Malam itu sekitar pukul 23.30, korban yang baru saja pulang dari bekerja di pabrik melintas di jalan Sambi-Mangu dengan mengendarai sepeda motor. Di wilayah Dukuh Semono, Desa/Kecamatan Sambi, masih di ruas jalan Sambi-Mangu, pelaku lalu melihat korban.
Pelaku yang sedang ingin menyalurkan hasratnya, kemudian mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor. Setelah berhasil mendekat, dia memepet motor korban dan menendangnya. Korban pun terjatuh. Mendapati korban tak berdaya, tersangka selanjutnya mendorongnya ke selokan pinggir jalan.
Tersangka lalu membekap mulut korban, dan berupaya memperkosa korban. Korban sempat meronta, namun kepalanya dibenturkan tiga kali ke selokan. “Beruntung, saat kejadian, melintas tiga orang warga yang tengah berburu binatang malam. Mengetahui ada pemerkosaan, mereka langsung merupaya menolong korban dan melumpuhkan tersangka. Tersangka langsung digelandang ke kantor polisi,” ulas Mulyanto.
(Muhammad Nurhafid/ CN40/ SM Network)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger