Headlines News :
Home » » Disabet cangkul cucu pejabat DIY terluka parah

Disabet cangkul cucu pejabat DIY terluka parah

Written By jariliar on Saturday, August 8, 2015 | 12:31 AM

Karena ulah sok jagoan yang dipengaruhi minuman alkohol...
Akhirnya memakan korban...Segala bentuk tindak kejahatan dan mengganggu kenyamanan memang harus segera ditindak dengan tegas...
===============link

Cucu Pejabat DIY Disabet Cangkul Oleh Pemuda Luar Jawa

ilmuMinati.com - Lagi-lagi korban kekerasan terjadi di Jalan Timoho Yogyakarta, menurut sumber korban di sabet dengan menggunakan cangkul tepat di kepala sang korban.


Nasib apes menemui M Piksa Ardiansyah Ramadhan (20), warga Jalan Perkutut 1 Nomor 3 Demangan Baru, Catur Tunggal, Depok, Sleman. Remaja itu harus terkapar tak berdaya setelah menjadi korban sabetan cangkul di Jalan Timoho, Jogja.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi saat sekelompok pemuda berkumpul di sebuah warung di Jalan Timoho, Jogja, Jumat (7/8/2015) sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian sebagian dari mereka membuat keributan dengan menggeber dua buah sepeda motornya mondar mandir di daerah tersebut.

Merasa terganggu, warga sekitar kemudian menghadang para pemuda yang dikabarkan sedang dalam pengaruh alkohol itu. Tidak selang beberapa lama terjadilah keributan antara kelompok remaja luar jawa itu dengan warga.

Salah satu pemuda luar jawa itu akhirnya berhasil melarikan diri ke arah STPD APMD Yogyakarta. Kebetulan di lokasi tersebut terdapat pekerjaan bangunan yang sedang di kerjakan.

Pemuda itu mengambil cangkul yang digunakan untuk melakukan pekerjaan bangunan tersebut. Cangkul kemudian digunakan untuk menghadang setiap pengendara motor yang hendak lewat di Jalan Timoho menuju ke Utara.


Saat itulah nasib apes terjadi menimpa Piksa. Korban yang sedang berboncengan dengan rekannya Rendy Anashoha Eka S (20), warga Bangunharjo, Sewon, Bantul terkena sabetan cangkul yang diayunkan oleh pemuda yang melarikan dikejar warga.

“Saya dari XT Square, saya yang bonceng. Untung saja saya pakai helm,” ungkap Rendy, ditemui usai melayangkan laporan di Polsek Gondokusuman, Sabtu (8/8/2015) dini hari.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polsek Gondokusuman masih melakukan pendalaman dan memeriksa para saksi untuk mendapatkan pelaku. Korban, M Piksa Ardiansyah Ramadhan, yang dikabarban cucu seorang tokoh politik ternama di DIY masih dalam perawatan yang intensif di Rumah Sakit Bethesda Jogja dikarenakan kondisinya yang sedang kritis.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger