Headlines News :
Home » » wanita cantik dengan umur sudah dewasa masih imut-imut

wanita cantik dengan umur sudah dewasa masih imut-imut

Written By jariliar on Thursday, August 6, 2015 | 2:56 AM

Mari sob cuci mata dulu, juga tips kecantikan buat wanita  :)  hehehe..
wanita cantik dengan umur sudah dewasa masih imut-imut  bukan amit-amit...hehehe

=========================link
Jumat, 21 November 2014 09:55

Aneh, Wanita-Wanita Ini Sudah 30 Tahun, Tapi Masih Imut-imut

Aneh, Wanita-Wanita Ini Sudah 30 Tahun, Tapi Masih Imut-imut April Xia Da



Feed - Menjadi tua merupakan proses kehidupan yang normal. Bertambahnya usia akan dibarengi dengan perubahan fisik yang terlihat secara jelas mulai dari rambut yang perlahan memutih, kulit berkeriput, hingga gigi yang tak lagi mampu menghancurkan makanan keras.
Namun anehnya wanita-wanita ini meskipun sudah memiliki usia yang terbilang tua, mereka masih memiliki penampilan layaknya remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Siapa saja mereka? Berikut 4 wanita yang punya wajah imut di umur 30-an.
1. April Xia Da
Aneh, Wanita-Wanita Ini Sudah 30 Tahun, Tapi Masih Imut-imut
via renzzalnet.com
Kalau kamu berpikir wanita ini berumur 17 tahun, kamu salah besar. Wanita yang lahir di kota Hunan Huaihua, Cina ini memiliki umur asli
33 tahun. Berkat parasnya yang awet muda, April Xia Da yang berprofesi sebagai seniman komik ini kerap kali menghiasi di Cina sebagai model anime ataupun manga.
Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Xia Da masih gemar bermain game dan membaca komik layaknya remaja pada umumnya. Baca selengkapnya di sini.
2. Jang Na Ra
Aneh, Wanita-Wanita Ini Sudah 30 Tahun, Tapi Masih Imut-imut
via yeppudaa.com
Parasnya yang cantik dan imut mungkin akan mengelabui pandangan dan mengira bahwa wanita yang berkarir dibawah bendera SM Entertainment ini sudah memiliki umur 32 tahun. Jang Na Ra yang merupakan penyanyi dan aktris Korea ini memiliki wajah yang lebih muda dibanding usianya.
Terjunnya wanita cantik ini ke dunia hiburan mendapat sambutan yang baik. Terbukti dengan sejumlah sitkom dan drama televise yang dibintanginya seperti New Nonstop, Successful Story of A bright Girl, My Love Patzii, dan lainya. Baca selengkapnya di sini.
3. Song Hye Kyo
Aneh, Wanita-Wanita Ini Sudah 30 Tahun, Tapi Masih Imut-imut
via soompi.com
Tak berlebihan rasanya jika Song Hye Kyo dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di tanah Asia. Bagaimana tidak, di umurnya yang saat ini menginjak 32 tahun tidak terlihat sama sekali tanda-tanda penuaan fisik dalam dirinya.
Wajahnya masih tetap canti dan imut di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi. Ia merupakan aktris popular di Korea Selatan. Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung.
Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning tahun 1996. Sejak saat itu, namanya terus melambung dengan berbagai drama televisi yang ia bintangi. Baca selengkapnya di sini.
4. Shi Zao Z
Aneh, Wanita-Wanita Ini Sudah 30 Tahun, Tapi Masih Imut-imut
via klikharry.com
Mungkin kamu akan mengira bahwa wanita ini adalah bocah yang baru menginjak umur 15 tahun. Tapi sepertinya kamu salah, wanita bernama Shi Zao Z yang mengaku berdomisili di China sudah berumur 35 tahun. Entah apa rahasianya, tetapi apa yang kamu lihat ini memang benar adanya. Dengan parasnya yang imut, wanita kelahiran 1979 ini menjadi buah bibir Netizen China. Baca selengkapnya di sini.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger