Headlines News :
Home » » Tabloid Obor Rakyat sengaja dibuat oleh kubu Jokowi untuk menarik simpati rakyat

Tabloid Obor Rakyat sengaja dibuat oleh kubu Jokowi untuk menarik simpati rakyat

Written By jariliar on Saturday, August 15, 2015 | 11:43 PM

Berita ini dari awalnya sudah menjadi buah bibir masyarakat dan dicurigai milik kubu yang dibuat terzalimi..Untuk menarik simpati rakyat bahwa Jokowi orang yang dimusuhi dan terzalimi..Sebagian besar rakyat merasa prihatin dan menumbuhkankan perasaan bahwa Jokowi adalah calon terbaik..
Namun bila berita ini benar sesuai kenyataannya...Maka akan banyak yang merasa tertipu dan kecewa....Bagaimana dengan sobat saat ini....???
================

Tabloid "Obor Rakyat" Penghina Jokowi Buatan Jokowi?

(Mawar Hitam) --- Pengamat politik Muslim Arbi mensinyalir bahwa Tabloid “Obor Rakyat” yang isinya kabar negatif terkait pencapresan Joko Widodo, terindikasi justru dibuat oleh pro Jokowi.


Muslim menegaskan, diangkatnya ‘bos’ Pemred Obor Rakyat, Velix Vernando Wanggai menjadi Komisaris PT Aneka Tambang Tbk memperkuat dugaan tersebut.

“Velix itu kan bosnya Pempred Obor Rakyat, Setiyardi Budiono. Kalau sampai diangkat menandakan Velix telah berjasa kepada Jokowi dengan tabloid itu,” kata Muslim Arbi kepada intelijen (28/07).

Menurut Muslim, keberadaan Tabloid Obor Rakyat diarahkan untuk memperlihatkan kepada publik bahwa Jokowi sebagai pihak yang terzalimi.

“Ini operation false flag atau strategi kampanye yang membuat seakan suatu kubu kena black campaign dari kubu lawannya. Dan ini telah berhasil menjadikan Jokowi seolah-olah terzalimi,” ungkap Muslim.

Di sisi lain, kata Muslim, Dahlan Iskan yang membantu Jokowi dengan menerbitkan tabloid “Obor Rahmatan Lil’Alamin” justru tidak mendapat jabatan apa-apa. “Justru yang banyak disorot media waktu kampanye Pilpres 2014 itu Tabloid ‘Obor Rakyat’ dan bisa membuat opini bahwa Jokowi sedang terzalimi. Anehnya Dahlan Iskan itu menjadi tersangka,” papar Muslim.

Seperti diketahui, Velix kini menjabat sebagai salah satu komisaris PT Antam Tbk, lewat Rapat Umum Pemegang Saham pada 31 Maret 2015. Velix sudah menduduki jabatan ini sejak 30 April 2013 atau saat era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Uniknya, di era Jokowi, bekas loyalis SBY ini tidak hanya menjabat sebagai komisaris BUMN prestisius, tetapi juga menjadi pejabat eselon II Kementerian (PU-Pera). Velix didapuk sebagai Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PU-Pera di bawah kepemimpinan Menteri Basuki Hadimuljono.

(Intelijen.co.id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger