Headlines News :
Home » » Misionaris licik dan buruk ajarannya berkedok mualaf tertangkap

Misionaris licik dan buruk ajarannya berkedok mualaf tertangkap

Written By jariliar on Sunday, August 16, 2015 | 8:32 PM

Inilah kaca kehidupan Misionaris, cara licik seperti ini dipakai dan diperbolehkan dalam agamanya..Selain kitabnya yang penuh kontradiksi dan larangan didalamnya semua ditentang umatnya sendiri.Mereka yang berfikir jernih dan pakai hati bisa mengerti Islam yang digembar gemborkan media Non muslim sebagai hal miring ternyata para Intelektual mendalaminya dan masuk Islam secara nurani iklas...Tapi bagi para misionaris yang dibayar dari agamanya sendiri ini melakukan kelicikkan dimana-mana, menipu dan mempengaruhi umat Islam..Perhatikan lingkungan anda bila ada para Misionaris ini segera laporkan kepada para Tokoh dan segera disingkirkan,karena mereka semua orang-orang licik yang ditebar untuk menyesatkan umat Islam....Waspadalah

===================link

Alhamdulillah, Misionaris Berkedok Mualaf Ini Tertangkap

Bertahun-tahun diburu, seorang misionaris berkedok mualaf akhirnya tertangkap. Misionaris yang telah berkali-kali mengelabui polisi itu tertangkap pada hari ini, Kamis (13/8/2015) oleh tim Mualaf Center Indonesia.
Fransiskus Edwin Santana, nama misionaris tersebut, selama beberapa tahun mengecoh polisi dengan membuat sejumlah laporan palsu berbekal surat pernyataan masuk Islam. 
 
Dalam surat pernyataan, Fransiskus memiliki nama lain Ahmad Edwin Santana. Ia memiliki sejumlah surat pernyataan masuk Islam dari sejumlah masjid dan kantor kementerian agama. Yang aneh, ketika surat-surat itu diperiksa, ternyata tahunnya berbeda-beda sehingga tidak mungkin seorang mualaf yang benar masuk Islam berkali-kali di berbagai tempat yang berbeda.
Fransiskus juga memiliki banyak surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Berbekal surat itu, ia meminta bantuan ke berbagai masjid.
Yang lebih parah, Fransiskus juga memiliki jaringan yang menjalankan misi untuk memecah belah umat Islam dengan menyebarkan syubhat.
“Bukti yang didapat dari SMS dan keterangan pengakuan tujuan jaringan misionaris ini sesungguhnya berpura-pura masuk Islam bertujuan untuk memecah belah kaum muslim dari dalam dengan melempar syubhat dan sebagainya,” tulis fan page Mualaf Center Indonesia, Kamis (13/8/2015).
“Allahu Akbar meskipun sering lolos menipu dan mengelabui polisi, berkat pertolongan Allah diketahui posisi yang bersangkutan oleh tim kami dan baru tertangkap, satu lagi jaringan missionaris pemurtadan berkedok pura-pura Islam terbongkar..,” tambahnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger