Headlines News :
Home » » Peringatan tegas untuk Kristen GIDI membongkar kepalsuan Alkitab

Peringatan tegas untuk Kristen GIDI membongkar kepalsuan Alkitab

Written By jariliar on Thursday, July 23, 2015 | 10:21 AM

Ketegasan umat Islam kini diuji, kesabaran sudah diambang batas.
FPI dan jutaan umat Islam Geram dengan Kristen GIDI...
Bila memang harus diberikan ketegasan seluruh umat Islam sudah siap pasang badan...
Komando dari pimpinan FPI kini didukung sebagian besar umat Islam yang telah dilukai secara sengaja oleh umat Kristen GIDI..Islam itu damai, bila disakiti para satria Islam bertaburan siap pasang badan untuk membela agama Islam..Bagaikan para sahabat Nabi yang membela Islam dengan sepenuh jiwaraga....Bila NKRI harga mati, Islam dibela sampai mati...
Dari berbagai pihak kini telah beramai-ramai membongkar kepalsuan Alkitab dan tipu daya gereja kepada umatnya...Para mantan Kristen pun mulai banyak bertaburan Video Youtubenya...membongkar kepalsuan isi Alkitab dan penipuan iman dari para pendetanya...
Ingin tahu lebih lengkap langsung simak Videonya diyoutube..yaa..selamat menikmati...Lindungi keluarga dan orang sekitarmu dari kebohongan cerita tuhan mati dikayu salib terus digebuki massa..
===============================================


Berita Terkini DUNIA
Habib Rizieq: "Jika GIDI Ngotot Tidak Mau Minta Maaf Secara Terbuka , Maka Saya Serukan Kepada Segenap Umat Islam Untuk Tutup Semua Gereja GIDI Dan Turunkan Semua Plank Nama GIDI Dimanapun Di seluruh Nusantara, Larang Juga Jemaat GIDI Menggunakan Atribut Kristen Dalam Bentuk Apapun !!
Jakarta , 20 Juli 2015
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menyesalkan sikap presiden Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Pdt. Dorman Wandikbo yang hanya sekedar prihatin dan menyesal serta minta maaf soal pembakaran kios, dan sama sekali tidak minta maaf atas pembakaran masjid di Tolikara, Papua.
"Bahkan dengan tanpa punya rasa malu secara terang-terangan membela dan membenarkan apa yang dilakukan gerombolan kristen radikal perusuh, sekaligus berkelit tentang larangan pelaksanaan shalat Idul Fitri dan pelarangan jilbab yang nyata-nyata dikeluarkan secara tertulis oleh GIDI pada tanggal 11 Juli 2015," ujar Habib Rizieq dalam situs resminya habibrizieq.com, minggu (19/7).
Ia menyindir bahwa GIDI terinspirasi dengan celotehan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). "GIDI pun bersembunyi di balik celotehan bodoh JK bahwa itu hanya persoalan speaker, padahal sejak dulu di Tolikara tak satu pun Masjid dan Musholla yang gunakan speaker karena memang dilarang, dan dalam Surat Edaran GIDI tertanggal 11 Juli 2015 pun tak disebutkan sama sekali soal speaker. Jangankan speaker, bahkan sudah sejak lama GIDI melarang pemasangan papan nama Masjid dan Musholla di seluruh wilayah Tolikara."
Menurutnya, GIDI sedang berusaha mengerdilkan masalah, dari Masjid jadi Musholla, dan dari pembakaran Masjid jadi pembakaran kios saja, serta dari larangan shalat Idul Fitri jadi larangan speaker. "Bahkan dari penyerang kini mengaku sebagai korban yang diserang aparat. Kemudian melemparkan kesalahan kepada aparat keamanan. Dasar tidak tahu diri !!!” kata Habib Rizieq.
Secara tegas Imam Besar FPI itu mengultimatum GIDI jika tetap bersikeras tidak mengakui kesalahannya.
"Jika GIDI ngotot tidak mau meminta maaf secara terbuka dan tidak juga mau menyadari kesalahannya, maka saya serukan kepada segenap umat Islam untuk tutup semua gereja GIDI dan turunkan semua plank nama GIDI dimana pun di seluruh Nusantara, dan larang Jemaat GIDI menggunakan atribut kristen dalam bentuk apa pun, termasuk salib. Usir mereka dari setiap perkampungan muslim. Dan kejar para pentolan GIDI untuk diberi pelajaran agar mereka tahu arti NKRI, dan paham makna Bhinneka Tunggal Ika, serta mengerti ketegasan umat Islam saat diganggu dan dizalimi." tegasnya.
Selain itu, Habib Rizieq juga mendesak pemerintah, khususnya mabes polri, untuk segera memeriksa semua pengurus DPP GIDI, sehingga siapa terbukti bersalah harus langsung diproses secara hukum, hingga diadili dan dijatuhkan sanksi hukum yang seberat-beratnya.
Ia juga mendorong Persekutuan Gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) serta instansi Kekristenan lainnya untuk bekerja keras membina segenap umat Kristen maupun Katholik di seluruh Indonesia agar mereka bisa menjadi warga Indonesia yang baik untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger