Headlines News :
Home » » Bendera israel melalui GIDI mulai menjajah negara Indonesia dengan paksaan

Bendera israel melalui GIDI mulai menjajah negara Indonesia dengan paksaan

Written By jariliar on Friday, July 24, 2015 | 4:47 AM

Tanda-tanda penjajahan Israel ke Indonesia mulai tampak...
Warga Tolikara dipaksa mengecat kios dan rumahnya dengan berdera Israel..Kalau tidak nurut dikenakan denda yang cukup besar....Penjajahan yang memulai memaksa warga ini, bisa dipasti pejabat sekitar daerah tersebut mengikuti cara-cara pemaksaan atau penjajahan...Mereka sudah menjadi bibit biang Israel untuk menjajah warga Indonesia dipapua...Kemungkinan besar akan merembet kepelosok negeri Indonesia lainnya...Maka warga Indonesia harus bersatu dan memperjuangkan warga Indonesia yang saat ini dipapua mereka terkena Intimidasi Israel....
Sebarkan berita ini beritahu semua Warga dan rakyat Indonesia agar selalu waspada penyusup yang akan menjajah Indonesia.Melalui kita tangan-tangan pemuda Indonesia jangan biarkan penjajahan terjadi diIndonesia yang dilakukan negara lain...Kumpulan berita Online....
===================link

Terungkap, Ini Penyebab Banyak Bendera Israel di Tolikara

14


Rumah di Tolikara dengan simbol bendera Israel (Republika.co.id)
Banyaknya bendera Israel di Tolikara Papua membuat heran sejumlah pihak, tidak terkecuali anggota DPR. Setelah ditelusuri, kini terungkap mengapa di kota kecil itu banyak bendera Israel dan banyak rumah serta kios yang dicat dengan bendera bintang david.
Rupanya, Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) berada di balik maraknya bendera Israel tersebut. GIDI menginstruksikan warga Tolikara untuk mengecat rumah dan kiosnya dengan bendera Israel. Jika tidak mau, warga dikenakan denda Rp 500 ribu.
“Kami didenda Rp 500 ribu jika tidak cat kios, itu kami punya kios,” kata Agil Paweloi, seorang pedagang asal Bone seperti dikutip Republika, Jum’at (24/7/2015).
Pria berusia 34 tahun yang kini berada di pengungsian itu menuturkan pengecatan ruko, rumah, dan trotoar jalan diwajibkan dengan warna biru dan putih. GIDI berdalih, pengecatan itu dalam rangka menyambut kedatangan pendeta dari Israel.
Berdasarkan spanduk yang ada di halaman kantor Pusat GIDI di Jayapura, acara seminar KKR Internasional DIGI pada 15 Juli-19 Juli di Kabupaten Tolikara dihadiri pendeta Benjamin Berger dari Israel.
Tidak hanya pemeluk Kristen, warga Muslim dan seluruh warga Tolikara juga diwajibkan mengecat rumah dengan simbol atau bendera Israel.
“Saya ikut cat saja daripada harus bayar Rp 500 ribu,” tutur Agil.
Sebelumnya, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyoroti banyaknya bendera Israel di Tolikara.
“Berdasar informasi yang didapat Tim Pencari Fakta Komat, ditemukan ada gambar bendera Israel di Tolikara,” kata Hidayat seperti dikutip Dream, Kamis (23/7/2015).
Politisi PKS itu pun meminta BIN, TNI dan Polri untuk menyelidiki lebih lanjut. [Ibnu K/Bersamadakwah]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger