Headlines News :
Home » » Bisnis tanpa modal peluang besar dan menguntungkan

Bisnis tanpa modal peluang besar dan menguntungkan

Written By jariliar on Saturday, July 25, 2015 | 11:22 AM

Peluang bisnis selalu ada....
Baca dan pelajari dan terapkan, nikmati hasilnya.....>>>>>
===============================

Mau Berbisnis Tanpa Modal? 6 Peluang Bisnis Ini Wajib Kamu Coba

June 3, 2015 5:49 pm / By / 1 Comment
Saat mendengar kata “bisnis”, apa yang ada di pikiran Toppers? Modal yang besar? Emang sih kebanyakan orang berpikir kalau untuk memulai bisnis itu harus jor-joran dan berbekal modal yang besar. Tapi ternyata banyak juga loh cara untuk berbisnis dan mencari uang tanpa modal. Mau tau gimana caranya? Yuk langsung aja coba 6 peluang bisnis gratis dan tanpa modal seperti di bawah ini.

1. Punya bakat merangkai kata-kata jadi tulisan yang indah? Sulap bakat kamu jadi uang dengan menjadi penulis lepas dan blogger

Toppers punya hobi dan bakat di bidang menulis? Daripada cuma curhat di diari, mending kamu memanfaatkan hobi menulismu dengan menjadi penulis lepas ataupun blogger. Cukup dengan bermodalkan sebuah laptop atau bahkan smartphone layar lebar seperti Acer Liquid E700 dengan layar 5 inch-nya, kamu bisa mendapatkan uang dari hobi yang satu ini. Pekerjaan sebagai freelance writer dan blogger ini juga bersifat sangat fleksibel loh, kamu bisa melakukannya sembari kuliah ataupun bekerja full-time. Kalau hobi bisa dijadikan uang, kenapa nggak?
tips bisnis tanpa modal
Sumber: thevagrantwriter.com

2. Bagi-bagi ilmu juga bisa dapet uang, kok bisa? Bisalah, jadi guru les aja!

Takut untuk berbagi ilmu? Tenang Toppers, dengan berbagi ilmu, pengetahuan kamu nggak akan pernah habis kok, yang ada kamu akan semakin pintar dan bisa mendapatkan uang. Gimana caranya bagi-bagi ilmu bisa dapat uang? Caranya gampang kok Toppers, kamu bisa menjadi guru les private atau membuka tempat bimbingan belajar sendiri di rumahmu. Nggak butuh modal kan?
tips bisnis tanpa modal
Sumber: www.socialbutterflieskam.com

3. Siapa bilang jualan itu modalnya gede? Kamu bisa jualan cuma bermodal smartphone

Dapat uang cuma dengan bermodalkan smartphone? Bisa banget, jualan online aja! Dengan memanfaatkan smartphone dan koneksi internet, kamu bisa mulai berbisnis online. Bisa kita lihat, peluang bisnis online pun saat ini semakin berkembang, jadi kamu punya kesempatan besar untuk bisa sukses di bisnis ini.
Nah untuk kamu yang ingin berbisnis online lewat ponsel, sebaiknya pilih smartphone dengan beberapa simcard supaya kamu bisa memisahkan antara nomor pribadi dengan nomor yang kamu gunakan untuk jualan online. Smartphone yang menyediakan slot 3 simcard seperti Acer Liquid E700 bisa kamu pertimbangkan untuk mendukung bisnismu. Jadi kamu tidak perlu membeli beberapa smartphone, cukup dengan 1 smartphone, kamu bisa menggunakan 3 nomor sekaligus.
tips bisnis tanpa modal
Sumber: www.t3me.com

4. Nggak cuma dapetin uang, jadi Barista juga bisa bikin kamu kelihatan makin kece

Sering terpesona melihat para Barista memperlihatkan keahliannya menyajikan minuman di kafe-kafe? Nah kamu juga bisa terlihat keren dengan mengikuti jejak mereka sebagai Barista. Toppers tidak perlu takut terikat dengan pekerjaan ini, karena menjadi Barista nggak akan banyak menyita waktu kamu kok. Kamu bisa melakukannya setelah pulang kuliah. Dengan menjadi Barista, kamu juga bisa belajar banyak tentang membuat minuman enak ala kafe. Nah bermodalkan ilmu tersebut, siapa tahu suatu saat nanti kamu bisa mencoba bisnis sendiri dengan menjual minuman ala kafe :D
tips bisnis tanpa modal
Sumber: sprudge.com

5. Menguasai banyak bahasa asing? Jadi penerjemah bahasa atau tour guide aja. Gampang kan?

Khusus untuk Toppers yang menguasai banyak bahasa asing, ada peluang kerja menarik yang bisa kamu lakukan dengan mudah, menjadi penerjemah bahasa dan tour guide! Selain bisa mendapatkan uang dari pekerjaan ini, kamu bisa sekaligus mengasah kemampuan bahasa kamu. Dengan menjadi tour guide, Toppers juga bisa pergi jalan-jalan gratis. Wah jalan-jalan gratis sambil nyari uang, siapa yang nggak mau coba?
Tips bisnis tanpa modal
Sumber: www.theplaidzebra.com

6. Barang bekas + sedikit kreativitas = UANG!

Di gudang rumah kamu banyak barang bekas yang nggak terpakai lagi? Dijual nggak ada yang mau beli, kalau dibiarin cuma nyampah doang, mending diapain yah? Solusinya, kamu bisa memanfaatkan barang-barang bekas yang ada untuk memulai bisnis. Cukup dengan bermodalkan barang bekas dan sedikit kreativitas, kamu bisa membuat produk kerajinan tangan unik yang kemudian bisa kamu jual kembali.
tips bisnis tanpa modal

Tuh kan Toppers, untuk mendapatkan uang itu nggak harus melulu dari bisnis yang membutuhkan modal besar. Kamu bisa mencari uang dan mulai berbisnis tanpa modal sama sekali, asalkan kamu jeli melihat peluang yang ada. Nah, peluang bisnis mana yang akan kamu coba, Toppers? :D
(Baca juga: Nggak Cuma Asik, 5 Hobi Ini Juga Bisa Mendatangkan Uang Loh!)
Sumber foto: lunchbusiness.co.uk
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger