Headlines News :
Home » » partai idaman Rhoma Irama menerima anggota baru

partai idaman Rhoma Irama menerima anggota baru

Written By jariliar on Monday, July 13, 2015 | 11:31 AM

Ada Partai Idaman..Niiii....mungkin para fansnya Raja dangdut ada yang mau ikut mendukung dan bergabung bersama...
Siap-siap ini sedang terbuka lebar perekrutan anggota Partai...
===========================

Sekjen Partai Idaman: Penerimaan Anggota Dilakukan Secara Online

 Raja dangdut, Rhoma Irama tiba dalam peresmian Partai Idaman di Jakarta, 11 Juli 2015. Raja dangdut, Rhoma Irama tiba dalam peresmian Partai Idaman di Jakarta, 11 Juli 2015.

TasbihNews.com – Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman), Rhoma Irama, menargetkan partai baru yang dia usung bisa mengikuti Pemilihan Umum pada empat tahun mendatang. “Target kami 2019 nanti bisa ikut pemilu,” kata Rhoma saat memperkenalkan partai barunya itu di Jakarta, Sabtu, 11 Juli 2015.
Rhoma mengatakan, tahun ini partainya hanya bisa menjadi pendukung saja. “Kami masih tahap sosialisasi saat ini dan menjadi partai pendukung,” katanya. Pria berjuluk Raja Dangdut ini mengatakan posisi kepengurusan partai ini baru diisi oleh ketua umum dan sekretaris jenderal.
Rhoma pun mengaku belum bisa menyebutkan berapa jumlah peserta partai itu saat ini. “Targetnya di tingkat provinsi akan ada perwakilan 100 persen dan di setiap kabupaten ada perwakilan 70 persen,” kata pendiri orkes Melayu Soneta Group ini.
Sekretaris Jenderal Partai Idaman, Abdul Rahman Tarjo, mengatakan penerimaan anggota dilakukan secara online. Ia sendiri menarget 5 ribu orang anggota untuk tiap kabupaten/kota. Soal modal, Abdul mengatakan mereka mengumpulkan secara mandiri. “Banyak donatur yang siap membantu setelah mendengar pembentukan partai ini.”
Rhoma menambahkan, partai barunya ini tetap merekrut masyarakat dari berbagai jenis agama. “Non-muslim juga boleh bergabung, apa pun agamanya,” katanya. Rhoma menginginkan kepengurusan partai ini akan bersifat heterogen.
Pelantun lagu ‘Begadang’ ini mengatakan, pihaknya membentuk partai Islam agar bisa mengubah stigma masyarakat atas agama Islam yang dinilainya sering disamakan dengan terorisme, ekstremisme, dan konotasi negatif lain.
Dengan partai bernuansa Islam ini, Rhoma pun ingin agar masyarakat Islam di Indonesia mau menunjukkan identitasnya sebagai seorang muslim. “Indonesia ini mayoritas orang Islam. Saya yakin Partai Idaman akan jadi partai yang besar,” ucap bekas politikus Partai Persatuan Pembangunan ini.
Menurut Rhoma, pihaknya sudah meminta pengesahan akta notaris dalam rangka proses peresmian partainya. Selanjutnya ia berencana akan mendeklarasikan secara resmi partai ini pada 17 Agustus 2015, atau bertepatan dengan perayaan kemerdekan RI ke-70. “Hari ini masih soft launching,” katanya.

Dian Ariyani
(Visited 1 times, 1 visits today) link


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger