Headlines News :
Home » » kecewa dan muak dengan kepemimpinan presiden jokowi

kecewa dan muak dengan kepemimpinan presiden jokowi

Written By jariliar on Monday, July 6, 2015 | 11:38 PM

 Berita ini menggambarkan pula obrolan warung kopi yang makin sering didengar kalau kepemimpinan Presiden Jokowi banyak jadi omongan masyarakat yang menyesalkan semua kebijakkannya...Mungkin ada strategi politik atau apalah yang ada dijajaran pemerintahan, tapi yang jelas banyak omongan rakyat bawah yang makin terbebani kehidupannya setelah beberapa waktu berlalu kepemimpinan Presiden Jokowi...Bagaimana denganmu sob...

==============

Kader PDIP dan Relawan Mulai Muak ke Jokowi

Kader PDIP dan Relawan Mulai Muak ke Jokowi
SujaNEWS.com — Kader PDIP dan para relawan mulai muak terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena kebijakannya menyengsarakan rakyat.

“Kenaikan BBM, kebijakan naik turun seperi yoyo membuat ekonomi tidak stabil. Pendukung Jokowi yang kebanyakan kalangan banyak bawah terkena dampak kebijakan itu,” kata pengamat politik, Sahirul Alem kepada intelijen, Kamis (2/4).

Menurut Alem, anak buah Jokowi, terutama menteri BUMN dan menteri pertanian terkesan lebih banyak melakukan kegiatan pencitraan ketimbang kerja sebenarnya.

“Memalukan sekali kalau pemberian traktor hanya untuk upacara seremonial. Belum lagi meneg BUMN yang mengganti semua jajaran direksi dan komisaris BUMN dengan orang-orang yang kinerjanya belum jelas,” tegas Alem.

Alem mencontohkan Menteri Kelautan dan Perikanan yang membuat moratorium penangkapan ikan. Ini ditambah juga kenaikan harga BBM membuat nelayan tidak pergi ke laut dan membuat ekpsor ikan pun menjadi merosot tajam.

“Jangan hanya bisa mengebom kapal ikan yang awaknya sudah ditangkap dan kapalnya sudah diamankan dengan alusista. Itu jangan-jangan lebih mahal bom yang digunakan daripada kapal ikannya,” pungkasnya.
link
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger