Headlines News :
Home » » Tewas di Rumah Kontrakan sehabis pulang mancing

Tewas di Rumah Kontrakan sehabis pulang mancing

Written By jariliar on Tuesday, October 27, 2015 | 6:57 PM

Perhatikan kondisi badan dan alam saat melakukkan hoby mancingnya kawan
=====================================link

Pulang Mancing, Ari Warsono Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan
Mancing, Pulang, Tewas
KOTA PEKALONGAN – Ari Warsono (39), warga Jalan Warigalit Raya I No 228 RT 05 RW  05 Krapyak, Semarang, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumah kontrakan temannya, di Jalan Trapesium 2 RT 06 RW 13 No 19 Perumahan Limas, Kelurahan Krapyak Lor, Pekalongan Utara, Sabtu (26/9) malam.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh dua rekan korban yang mengontrak rumah itu, sekira Teguh Wiyono (44), warga Purwosari, Semarang Utara, dan Yogi Asriono (22), warga Krapyak, Semarang, pada pukul 19.00.
Rekan korban, Teguh, menuturkan, semula ia dan rekannya pada Sabtu pagi (26/9) pukul 05.00 melihat korban berangkat untuk memancing di pantai Kota Pekalongan. Saat itu kondisi korban terlihat masih sehat.
Lalu korban pulang memancing pukul 07.00. “Saat itu kami lihat dia masih baik-baik saja, tidak ada keluhan. Lalu pukul setengah sembilan pagi, saya dan teman berangkat kerja. Dia (korban) masih mainan hp, sendirian,” kata Teguh.
Lalu, sore harinya pukul 16.30 Teguh dan teman satu kontrakannya pulang dari tempat kerja. Teguh dan temannya melihat saat itu korban posisi masih tidur tengkurap di ruang tengah. Saat itu korban hanya mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.
Sampai akhirnya, waktu Isya atau sekira pukul 19.15, ia dan teman-temannya mau membangunkan korban. Tetapi korban tidak merespon.
Ternyata, korban sudah meninggal dunia. Saat itu, pada beberapa bagian tubuh korban, termasuk wajah, sebagian sudah membiru. Dari mulut korban juga terlihat keluar sedikit darah dan busa. “Dia sudah meninggal dunia,” ungkapnya.
Atas kejadian itu, ia lalu melaporkan kejadian itu ke tetangga dan ketua RT setempat, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Pekalongan Utara dan Polres Pekalongan Kota.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger