Headlines News :
Home » » sedekah kecil dibalas besar dalam waktu satu jam

sedekah kecil dibalas besar dalam waktu satu jam

Written By jariliar on Saturday, October 31, 2015 | 7:37 PM

Berbagi cerita...Kalau dipikir gimana hitungannya aku ngak tahu...
Allah swt memang Maha Besar dan menepati Janji-NYA....


Semoga kisah ini memupuk semangat sahabat semua dan membawa keberkahan...
Beberapa waktu lalu hari jum'at semua umat muslim menjalankan ibadah sholat jum'at.salah satunya aku disitu :) ..waktu itu saat khutbah seperti biasa kotak infaq berjalan dengan rapi, namun karena saat itu aku sedang berwudhu dan memilih tempat barisan sudah dilewati kotak infag.Jadi uang sedekah yang aku siapkan tidak jadi aku masukkan kekotak infag..
Setelah Sholat selesai aku pun tidak menghampiri kotak infagnya untuk memasukkan uang sedekahku karena keburu  keluar,dalam perjalanan pulang dari masjid ada rasa bimbang karena uang sedekahnya belum tersampaikan dikotak infaq masjid.Dalam kebimbangan hati itu aku melewati pos ronda dan disitu ada seorang nenek tertidur pulas sepertinya kecapekan sekali.Tanpa pikir panjang aku taruh uang sedekah infagku tadi kedekat tangan beliau,tidak besar hanya 5ribu rupiah tanpa membangunkannya.setelah aku tinggalkan dan sampai dirumah tidak lama ada telp masuk dari teman bisnisku,dia memberi kabar bahwa telah mentransfer uangnya.Dengan nilai keuntunganku 2.7juta....Subahanallah saya bersyukur dan teramat bersyukur karena waktu itu uangku hanya 7ribu rupiah dan yang 5ribu aku berikan kenenek yang tertidur pulas di pos ronda tadi.Begitu cepat balasan Sedekah waktu itu sampai aku tak habis-habisnya membayangkan berkahnya....Mungkin uang 5ribuku tak begitu berarti buatku tapi buat nenek tadi sangat luar biasa artinya, begitu juga balasan sedekah yang aku terima dari-NYA sangat berarti dan besar bagiku....Itulah kawan sebagian kisah sedekah, bahwa Allah swt akan membalas berlipat ganda apa yang telah kita sedekahkan....
Mari kita semua bersemangat untuk saling berbagi sedekah..Saat kita menjadi jalan membantu yang lain, yakinlah kita pun akan mendapatkan jalan keberkahan lainnya.....

semoga bermanfaat...aamiin...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger