Headlines News :
Home » » waspada saat bermain komputer diwarnet

waspada saat bermain komputer diwarnet

Written By jariliar on Sunday, June 21, 2015 | 8:06 AM

Waspada online diwarnet perhatikan dan teliti semua yang kamu gunakan...
Informasi dibawah ini didapat dari rekan kaskus..
Hal seperti memang harus diperhatikan,melihatnya aja merinding...Mau asik-asik menghibur diri bisa-bisa malah membawa malapetaka dan penyakit....
Perhatian untuk Operator warnet agar lebih memperhatikan tempat dan fasilitas pelayanannya, begitu juga penggunanya harus waspada dan ikut menjaga kebersihan.....
perhatikan juga kebersihan dirumah yaa....

============================================

Ane Nemu Ini di Warnet..Hati-Hati Gan!Past Hot Thread

Tadi sore ane ke warnet gan,liat film2 box office,kalo liat film gak afdol kan kalo tanpa suara,,ane ambilah headset yang di sediain warnetnya
pas ane perhatikan kok ada yang aneh di headsetnya...ane shock liatnya gan
check gan
WARNING yang sering ke Warnet Jangan Di buka

Spoiler for hanya sebuah headset yang kotor

Spoiler for tersangka


Spoiler for lebih dekat


Spoiler for keluarga mereka


Spoiler for Nama Tersangka
Kutu busuk atau bangsaat atau kepinding atau tinggi atau disebut juga tumila adalah serangga parasit dari keluarga Cimicidae.
Kutu busuk bisa menggigit tanpa disadari korbannya, biasanya ia akan agresif pada malam hari. ia akan menimbulkan bekas gigitannya yang berupa bentol dan terasa gatal serta panas pada korbannya. Serangga parasit ini bisa menimbulkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis, dan gejala alergi. Hewan ini beraroma tidak sedap dan sangat menyengat di hidung
Kutu busuk betina bertelur 200 butir (3-4 butir telur setiap harinya).Dalam 5 bulan, kutu busuk berukuran 6-10 mm hingga dewasa. Mampu bertahan hidup hingga 10 bulan
.


Spoiler for ada korbannya juga loh gan
Seorang pria merasakan gatal di bagian telinganya selama dua bulan terakhir. Setelah diperiksa, dokter ternyata menemukan sekelompok kutu busuk yang berjalan di saluran telinganya.

Pria berusia 70 tahun, yang berasal dari Taiwan, ini merasa telinga kanannya sangat penuh dan sering berdengung. Namun, ia tak dapat menjelaskan arti dari keluhannya. Suatu hari, ia memutuskan untuk memeriksakan kondisi kesehatan telinganya ke dokter. Tak disangka, dokter menemukan sekelompok kutu busuk dan telur mereka di saluran telinga, sebagaimana dilansir Myhealthnews.

Setelah diidentifikasi, kutu busuk tersebut masuk ke dalam spesies kutu debu yang biasa kita temukan di rumah, Dermatophagoides pteronyssinus. Kasus langka ini dipublikasikan dalam New England Journal of Medicine, (4/10).

Penemuan kutu busuk yang bersarang di telinga disebut otoacariasis. "Kondisi tersebut memang sangat langka. Saya bahkan lebih sering menemukan kecoa di dalam telinga," kata Dr Ian Storper, direktur otologi di New York Head & Neck Institute di Lenox Hill Hospital di New York.

Selama pengobatan, dokter akan mengairi telinga pasien dengan minyak, alkohol, atau obat lainnya. Cara ini dapat mendorong keluarnya serangga dari saluran telinga. Para dokter biasanya juga memakai obat tetes telinga, yang mengandung antijamur, antibakteri, anti-inflamasi, dan anti-kutu.

Dua bulan setelah masa pengobatan, pria itu merasa telinganya benar-benar telah sembuh. Dalam kebanyakan kasus, rasa nyeri dan gejala lainnya akan hilang dalam beberapa hari.

Jangan abaikan setiap keluhan yang Anda rasakan. Apa yang Anda anggap sepele, kadang bisa berakibat fatal bagi kesehatan. Untuk itu, rajinlah membersihkan rumah dan tempat-tempat lembap yang sering dijadikan sarang serangga. Rumah yang bersih membuat tubuh Anda lebih sehat.sumber  (article.wn.com)



sebelum pake fasilitas warnet dicheck dulu gan

atau bawa equipment dari rumah,kalo perlu bawa pc dari rumah

jangan lupa di rate gan biar banyak yang tau
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger