Headlines News :
Home » » Ahok bayar wartawan untuk pencitraan lewat media agama

Ahok bayar wartawan untuk pencitraan lewat media agama

Written By jariliar on Sunday, June 28, 2015 | 11:04 AM

 Berita memalukan untuk para Jurnalis...Segelitir Jurnalis bayaran, menjual citra orang demi meraup untung..Si Ahoknya pula gaya sok bersih ternyata bayar jurnalis buat dongkrak gayanya yang sok-sokan...

 ==================

Memalukan, Rebutan Jatah dari Ahok, Wartawan Kompas Saling Curiga.



Kalau mau isi kantong tebal, rajin-rajinlah meliput Ahok. Pesan pendek itu menjadi moto tersirat di kalangan jurnalis. Dan lebih khusus, Ahok di mata Kompas adalah lapak dan sekaligus mitra politik misionaris untuk menistakan ummat Islam.
Tapi sabar dulu, rupanya tidak semua jurnalis Kompas pasrah melacuri dirinya dengan mengais untung dari belas kasih Ahok. “Walaupun kami minoritas di media Katolik tersebut, namun soal aqidah adalah harga mati.” Semoga demikian !
Sikap idealis itu rupanya picu ketegangan. Kini di redaksi Kompas terpecah menjadi dua kubu yang saling berbeda sikap. Kalangan jurnalis muslim gerah dengan dengan jaringan wartawan Katolik yang dinilai doyan merekayasa berita untuk mendongkrak pencitraan Ahok.
Kabar tidak sedap itu berhembus dan menyulut perdebatan di forum-forum komunitas media massa. Bahkan soal bagi-bagi amplop dan uang pelicin telah menyeret Ahok. Politisi yang dibacking oleh cukong aseng itu dianggap paling besar memberi jatah bila diberitakan.
Maklum bila Kompas sepanjang hari menampilkan Ahok dengan segala macam berita dan isu-isu yang menyudutkan rakyat pribumi. “Kalau tidak demikian, tidak ada imbalannya.”
Gara-gara duit hasil liputan picu pertengkaran sema jurnalis Kompas. Saling curiga dan sindir tak terhindarkan di ruang redaksi: “Bagi donk, berita Ahok mana ada yang gratis…?”
Jurnalis Kompas memang terkenal jago mengemas berita berbayar. Itu sudah menjadi rahasia umum: “Mana mau wartawan Kompas rajin mempromosikan Ahok bila tidak ada angpao..?”
Dan ihwal rebutan duit liputan, di mata kalangan pers yang masih idealis dianggap sebagai perbuatan bejat, norak dan memalukan. Terlebih bagi para pastor dan pendeta, mental menjilat pada Ahok dianggap merusak moral dan iman. Ah, itu bualan saja !
Sumber : – AK – / Anti Kompas
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger