Headlines News :
Home » » Berhenti merokok itu sulit kata Perokok

Berhenti merokok itu sulit kata Perokok

Written By jariliar on Friday, June 26, 2015 | 4:30 AM

 Berhenti merokok itu sulit kata Perokok....
Tidak juga loohh...banyak cara dan solusi..yang penting jangan membela rokok..itu pembodohan diri sendiri..
Kata-kata sangkalan perokok ada aja...nilai sendiri aja...
 =========================
 #‎FarewellRobby‬ - At just 27, one of Indonesia’s tobacco control heroes has died. Robby Indra Wahyuda developed throat cancer after he started smoking during 6th grade at elementary school. Robby bravely shared his story to make everyone aware of the dangers of tobacco – hundreds of thousands of people heard his story. He called on the Indonesian government to protect young people, especially children, from smoking.
You can help continue Robby’s fight. Speak up now and tell your story. Like Robby, share how tobacco harms you or your community using ‪#‎SuaraTanpaRokok‬ – Voices Against Smoking - and visit http://suaratanparokok.co.id to see the stories of others.
‪#‎FarewellRobby‬ - jam hanya 27, Indonesia tembakau kontrol pahlawan telah meninggal. Robby Indra Wahyuda mengembangkan kanker tenggorokan setelah dia mulai merokok selama kelas 6 di SD.

Robby berani bercerita tentang dirinya untuk membuat semua orang sadar akan bahaya tembakau-ratusan ribu orang mendengar ceritanya. Ia meminta pemerintah Indonesia untuk melindungi orang-orang muda, terutama anak-anak, dari Merokok.

Anda dapat membantu Lanjutkan Robby's melawan. Bicaralah sekarang dan menceritakan kisah Anda. Seperti Robby, berbagi bagaimana tembakau merugikan Anda atau komunitas Anda menggunakan ‪#‎SuaraTanpaRokok‬-suara terhadap Rokok - dan kunjungi http://suaratanparokok.co.id untuk melihat cerita orang lain.
‪#‎FarewellRobby‬ – Di usianya yang baru 27 tahun, salah seorang pejuang yang berusaha membantu mengontrol konsumsi rokok di Indonesia, telah meninggal dunia. Robby Indra Wahyuda mengidap kanker tenggorokan karena rokok yang diisapnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar.
Robby dengan sangat berani menceritakan kisahnya lewat sosial media untuk membangun kesadaran masyarakat mengenai bahaya rokok. Ratusan ribu orang telah mendengarkan ceritanya. Robby juga membantu mengimbau pemerintah Indonesia untuk melindungi remaja, khususnya anak-anak, untuk tidak merokok.
Robby meninggalkan seorang istri dan nama harum atas perjuangannya melawan bahaya rokok.
Kamu dapat membantu meneruskan perjuangan Robby. Ya, memang tidak semua orang akan mengidap kanker karena merokok. Namun rokok tetaplah membahayakan anggota masyarakat dan lingkungan. Perokok dan non-perokok, keduanya dapat menjadi korban.
Bicara sekarang dan bergabunglah dengan mereka yang sudah berbagi suara dengan tagar ‪#‎SuaraTanpaRokok‬. Seperti juga Robby, kamu dapat berbagi bagaimana rokok membahayakan kamu dan orang-orang di sekitar kamu. Kunjungi http://suaratanparokok.co.id untuk mendengar kisah yang lain dan bergabung dengan kami.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger