Headlines News :
Home » » Dijebak dan diperas oknum Polisi

Dijebak dan diperas oknum Polisi

Written By jariliar on Monday, January 6, 2014 | 12:33 AM

Jari Liar Melihat Berita Ini langsung Teringat waktu pernah juga diperes Pakpol..Bilanglah Oknum Polisi..
Kalau Polisi Palsu saya rasa juga bukan karena Meresnya diPos Polisi dengan seragam Lengkap...
Pernah Juga Pemerasan Seperti cerita dibawah Ini Mirip-miriplah, saya rasa ribuan orang sudah merasakan Tindakkan seperti ini..Karena Saya punya 3 temen terkena Peres dengan 1 Pakpol yang sama...4 termasuk saya..Naahh berapa yang tidak saya kenal..??Pasti Banyak...Makanya kita juga harus berani Bila Pakpolnya..Ngacok...
Semoga selalu Berbenah untuk menjadi Lebih Baik...Rakyat Bukanlah Maling, penjahat yang bisa dibentak-bentak dan diperlakukan semena-mena....Rakyat Bersatu...
Ngak aneh bila Banyak Anggota TNI Berang dan memerangi Polisi..Banyak yang ngacok siiihhh...Rakyat ngak bisa bertindak sendiri..Tapi kalau TNI kan juga punya kesatuan yang lebih Besar..Polisi Ngacok..disikat yaaa wajar...
====================================================

DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT

Sy sendiri baru saja mengalami hari ini 30 Desember 2013 sekitar jam 12 siang .

Mengendarai mobil kijang , baru saja turun dari jemb layang depan Universitas Tarumanegara ( Grogol ) , mau putar menuju ke Taman Anggrek.

Diarahkan oleh polisi lantas untuk masuk ke jalur busway , karena jalan luar macet , ada 5-6 mobil masuk ke busway , sy ikut masuk , sy yg paling belakang.. ternyata sebelum putaran depan mal taman anggrek , mobil sy disalip oleh motor polisi ( motor patwal moge )

Kata si polisi , sy masuk busway , sy bilang saya diarahkan oleh anggota di belakang sana, si polisi ga mau tau , mau merebut kunci saya sy ga kasih , mau lihat surat2 saya , sy bilang kita ke polres jakbar saja, ga jauh di depan , si polisi ga mau ...

si polisi bilang " udah langsung aja 200 ribu sini "

saya ga mau kasih..

Hampir aja saya turun dari mobil teriak minta tolong , karena si polisi udah beringas... kayak rampok gitu, mau merebut kunci mobil dari saya.

Akhirnya si polisi ga bisa apa2, karena bus transjakarta udah numpuk di belakang , akhirnya dia bilang : "udah jalan sana".
Saya ya jalan..


TOLONG KEPADA KAPOLRI BARU PAK SUTARMAN BESERTA JAJARANNYA , DITINDAKLANJUTI KASUS INI.

Nama anggota polisi tsb : H PANGARIBUAN

No pol motornya : angka romawi VII
110230


ngakunya dari polres jakarta barat.

Kapolres Jak Bar , Kombes Fadil Imran , mohon dicek, kalau memang ini anak buah anda , mestinya anda cukup bijaksana dan tahu persis langkah apa yang patut diambil.
Salam.
Share this article :

1 comment:

  1. jejelohan
    View Public Profile Add Friend Send a private message More Posts by jejelohan
    Newbie
    UserID: 5508798
    Join: 26-05-2013
    Post: 80
    Badges: 0
    jejelohan tidak memiliki reputasi

    Report Post

    Today 11:21
    Quote:Original Posted By jatiwirayudha ►
    hati-hati gan. polisi juga butuh uang. apapun caranya kalau butuh uang jadi ga pandang bulu.
    dulu temen ane pernah dituduh bawa narkoba pas ada razia. padahal boro-boro pegang tuh barang. punya niat untuk punya aja engga. untung bapak nye polisi juga. hampir dapet bogem mentah tuh polisi yang ngerazia. karena saksinya banyak jadi bebas deh temen ane.

    Wahhh sama nih kaya kasus temen ane gan
    Begini juga
    Tpi krna temen ane ga punya link polisi yaudah deh apes
    Disuruh nebus 1kepala 6jt
    Padahal.temen ane org baik gan
    Nyentuh barang bgtu aja ga pernah
    Gara2 lg beli aksesoris motor di bengkel ehh.ada polisi yg dateng
    Langsung diangkut smua yg ada di bengkel
    Temen ane disiksa gan disuruh ngaku klo itu brng punya dia
    Tetep tmn ane ga ngaku
    Akirnya si polis minta tebusan dahh
    Anceman nya klo ga di tebus masuk BUI gan
    Yaudah dah dengan sangat terpaksa dibayar juga ama ortu tmn ane
    Jadi intinya klo kena razia polisi mau di cek body
    Liat dlu tangan polisinya gan
    Klo belum di liat jangan mau gan
    Bisa bahaya
    Apalagi sama polisi bagian narkoba gan
    Harus hati2 brengsek smua
    ===================================
    Dari Sumber yang sama :)

    ReplyDelete

Mari Budayakan Komentar yang Asik
( Rangkaian katamu, Cermin Jatidirimu )
Terima kasih,Atas kunjungannya Semoga Sobat diberikan kesehatan,berkah & panjang umur...Amin
Jangan Lupa Berkunjung lagi yaa..Soobb... :-)
Bila Artikel ini bermanfaat,beritahu rekan Sobat.
Silahkan bagikan / copas Artikel ini.harap diberikan referensi link sumbernya..Salam Semangat & berkreasi..
http://jari-liar.blogspot.com/
JARI LIAR

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger