Headlines News :
Home » » Cara memperpendek URL alamat website atau blog

Cara memperpendek URL alamat website atau blog

Written By jariliar on Wednesday, January 8, 2014 | 1:46 AM

Hai Sob..Kali ini Jari Liar Mencoba Berbagi Sedekit Artikel yang sering digunakan untuk Memperpendek alamat URL..Supaya URL Website Kita tidak terlalu Panjang..Cara ini sering digunakan para pemilik web. Online..Untuk mempersingkat Alamat Websitenya..

Cara ini tidak akan merusak alamat website kita..Jadi walau alamat web.URL nya Baru tapi tetap akan dibukakan alamat website kita yg sebenarnya...

Caranya masukkan / copas Alamat website kita yang terlalu Panjang..keSINI  KLIK

================================================

Selamat Datang di TinyURL ! ™
Apakah Anda sakit posting URL dalam email hanya untuk memilikinya istirahat ketika dikirim menyebabkan penerima harus memotong dan menempelkannya kembali bersama-sama ? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat . Dengan memasukkan dalam URL di kolom teks di bawah ini , kita akan menciptakan sebuah URL kecil yang tidak akan merusak di posting email dan tidak pernah berakhir .
contoh



TinyURL Toolbar.Putar URL ini :

    
http://www.amazon.com/Kindle-Wireless-Reading-Display-Globa lly/dp/B003FSUDM4/ref = amb_link_353259562_2 ? pf_rd_m = ATVPDKIK X0DER & pf_rd_s = center - 10 & pf_rd_r = 11EYKTN682A79T370AM3 & pf_rd_ t = 201 & pf_rd_p = 1270985982 & pf_rd_i = B002Y27P3M
ke TinyURL ini :

    
http://tinyurl.com/KindleWireless
Mana yang akan Anda lebih suka memotong dan paste ke browser Anda ? Itulah kekuatan dari TinyURL !
Tambahkan TinyURL ke toolbar browser AndaTinyURL Toolbar .
Klik dan drag link berikut untuk link toolbar Anda .

    
TinyURL !

Adding TinyURL to Favorites.Setelah ini pada toolbar Anda , Anda akan dapat membuat TinyURL di klik tombol. Dengan mengklik tombol toolbar , sebuah TinyURL akan dibuat untuk halaman Anda saat ini di .
Ini kompatibel dengan kebanyakan browser web dan platform asalkan bookmark atau favorit mengizinkan javascript . Link toolbar mungkin tidak terlihat di semua setup dan di hampir semua browser , Anda dapat mengaktifkannya di View- > Toolbars menu browser web Anda . Anda juga bisa menempatkannya pada bookmark Anda, bukan link toolbar .Menambahkan TinyURL ke Favorit .
Tidak dapat drag dan drop ? Bagi sebagian pengguna , seperti beberapa instalasi IE 6 terakhir, mengklik dan menyeret link yang mengandung javascript tidak lagi didukung . Untuk menambahkan ini ke IE Anda link toolbar , klik link dengan tombol mouse kanan dan pilih "Add to Favorites ... " dari menu . Klik OK jika peringatan keamanan peringatan muncul-up ( ini muncul karena link berisi javscript ) . Jika daftar folder tidak ditampilkan , klik "Buat di >>> " tombol ( lihat gambar di kanan) . Sekarang pilih folder bernama " Link " dan kemudian klik OK . Anda sekarang harus melihat TinyURL pada link toolbar Anda , jika tidak , lihat paragraf terakhir di atas .Redirection ke halaman apapun di situs Anda !
Dengan TinyURL , Anda juga dapat membuat URL yang lebih kecil yang akan bekerja untuk setiap halaman di situs Anda . Mari kita mengatakan bahwa Anda memiliki situs web dengan situs yang ada di :

    
http://www.my-internet-isp.com/ ~ myusername
Memasuki URL itu ke TinyURL akan membuat URL seperti

    
http://tinyurl.com/3
Dengan ini maka Anda dapat mengarahkan seseorang ke mana saja dalam situs Anda dengan menambahkan garis miring dan nama file halaman untuk itu . Jadi jika Anda memiliki halaman di http://www.my-internet-isp.com/ ~ myusername / my- Link - page.html , Anda dapat menggunakan URL http://tinyurl.com/3/my-links - page.html dan pergi ke URL ini akan meneruskan pengunjung ke halaman dalam situs web Anda .
Menyembunyikan URL afiliasi Anda
Apakah Anda posting sesuatu yang Anda tidak ingin orang tahu apa URL adalah karena mungkin memberikan bahwa itu adalah link afiliasi ? Kemudian Anda dapat memasukkan URL ke TinyURL , dan link afiliasi Anda akan disembunyikan dari pengunjung , hanya alamat tinyurl.com dan alamat akhir akan terlihat oleh pengunjung Anda .Link ke kami!Silakan link ke kami! Hanya membuat link ke http://tinyurl.com atau menggunakan kode berikut untuk membuat kotak input URL :<form method="post" action="http://tinyurl.com/create.php" target="_blank"> <table align="center" cellpadding="5" bgcolor="#E7E7F7"> <tr> <td> <b> Masukkan URL lama untuk membuat <a href="http://tinyurl.com"> kecil < / a> : < / b > <br /> < input type = "text " name = " url " size = " 30 " > <input type="submit" name="submit" value="Make TinyURL!"> < / td > < / tr > < / table> </ form >Syarat penggunaan :TinyURL diciptakan sebagai layanan gratis untuk membuat postingan URL panjang lebih mudah , dan hanya dapat digunakan untuk URL sebenarnya. Menggunakannya untuk spamming atau tujuan ilegal dilarang dan penggunaan tersebut akan mengakibatkan TinyURL yang dinonaktifkan dan Anda mungkin akan dilaporkan kepada semua ISP yang terlibat dan kepada instansi pemerintah yang tepat . Layanan ini diberikan tanpa jaminan apapun .
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger