Headlines News :
Home » » Surya Paloh 'Ambil Alih' Tugas Presiden,Jokowi Masih Sibuk 'Jualan' Bolt

Surya Paloh 'Ambil Alih' Tugas Presiden,Jokowi Masih Sibuk 'Jualan' Bolt

Written By jariliar on Tuesday, April 14, 2015 | 8:16 PM


Jokowi Masih Sibuk 'Jualan' Bolt, Surya Paloh 'Ambil Alih' Tugas Presiden



Lagi-lagi publik dikejutkan dengan aksi Surya Paloh dan Jokowi. Diketahui Surya Paloh hanyalah Ketua Umum Partai Nasdem, namun wewenangnya kerap membuat bingung publik. Ingat, sewaktu Jokowi berkunjung ke negara Jepang, pria berewok itu pun ikut entah sebagai apa posisinya.

Kini yang membuat heboh adalah, Surya Paloh 'Ambil alih' tugas Presiden Jokowi dalam hal pertemuan bilateral antar negara Indonesia dengan Belarusia. Sebuah judul berita di laman detikcom "Dubes Belarusia Temui Surya Paloh, Bahas Kerjasama dengan Indonesia" yang di rilis tanggal 14 April 2015. Ada pun sebagian isi beritanya:

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh‎ menerima kunjungan Duta Besar Belarusia untuk Indonesia Vladimir Lopato Zagorsky. Pertemuan dilangsungkan di Kantor DPP Partai NasDem.

Zagorsky datang dengan salah seorang stafnya, bersetelan jas hitam, tiba di Kantor DPP NasDem, Jl RP Soeroso, Jakarta Pusat,
Selasa (14/4/2015) pukul 10.00 WIB. Dia beringsut masuk ke ruangan Surya Paloh.

Awal pertemuan dibuka untuk sorotan kamera media massa, selebihnya pertemuan b‎erlangsung tertutup. Di dalam ruangan, ada pula Ketua DPP NasDem Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Silverius Sony dan Ketua Fraksi NasDem di MPR Bachtiar Aly.

Usai pertemuan sejam, Zagorsky akhirnya keluar ruangan namun Surya Paloh tetap berada di ruangannya. Zagor‎sky menjelaskan pembicaraan dengan Surya membahas soal kerjasama bidang ekonomi, bisnis, pariwisata, hingga pendidikan, demikian laporan detikcom.

Kejadian tersebut memberian sinyal bahwa tugas Jokowi sebagai Presiden sudah di "ambil alih" oleh Surya Paloh. Kemana Jokowi? Menurut laporan laman Piyungan,

"Joko Widodo sibuk 'jualan' ponsel BOLT dan blusukan ke pasar modern, sedang Tugas Presiden dilaksanakan oleh Surya Paloh," tulis laman tersebut (15/3).

Selanjutnya, masih dari Piyungan, yang menulis dengan kesan bertanya, "Kerjasama antar negara harusnya wewenang Presiden. Surya Paloh ini Presiden? Mentri? Staff Kepresidenan?," pungkasnya.

Pertanyaan pun di layangkan kepada lembaga-lembaga negara.

"Mohon di perjelas dong 5 orang KPU dan 9 orang Hakim-hakim MK, SIAPA SEBENARNYA PRESIDEN DI REPUBLIK INI??? karena kalianlah yang MEMILIH dan MEMUTUSKAN siapa PRESIDEN untuk REPUBLIK ini," tutupnya. [sal]link
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger