Headlines News :
Home » » kisah nyata misteri rumah hantu bangunan tua

kisah nyata misteri rumah hantu bangunan tua

Written By jariliar on Friday, April 17, 2015 | 8:01 PM


Kisah nyata Misteri Hantu Rumah Tua



ilustrasi "
Cerita ini diangkat dari pengalaman pribadi yang dialami tentang pengalaman Misteri dirumah tua....
" Seorang teman memiliki rumah tua dengan dinding pagar tinggi dan tebal yang mengelilingi rumahnya "
Banyak cerita Misteri yang kami alami didalam rumah tua tersebut, bahkan rumah tua ini terkenal dikalangan tetangga sekitarnya..sebagai rumah yang angker dan sering muncul penampakan dan suara-suara aneh...:

Pernah suatu hari diajak temanku bernama Andi ( nama samaran ) pemilik rumah tua tersebut....Kesan pertama masuk kawasan rumahnya yang cukup luas dan terlihat kokoh dengan bangunan tuanya..memang membuat rasa penasaran ada misteri apa dirumah ini...dari cerita-cerita yang ada membuat dag.dig.dug penasaran....singkat cerita saya menginap dirumah tua milik teman saya ini..saat malam tiba suasana pergantian waktunya dilingkup rumah ini memang terasa beda hening dan langit gelap terlihat diatas rumah, tapi disudut langit yang lain masih terlihat cerah...
Waktu malam telah tiba akhirnya kami beranjak masuk kekamar berisi 2 tempat tidur dengan pemandangan jendela lebar langsung kehalaman depan rumah ditutupi kain tipis transparan penerangan lampu 5watt remang-remang, jadi terlihat jelas pemandang diluar rumah....
Beberapa menit kemudian waktu beranjak pukul 10.00 malam lebih...sekilas tampak bayangan hitam melayang diluar jendela...karena hanya sekilas mata, jadi masih berpikir binatang malam yang lewat tersorot lampu jadi terlihat besar melayang...
Dalam keheningan sambil cerita-cerita berdua dengan teman disamping tempat tidur dikamar yang sama..Akhirnya terlelap dalam mimpi....
Tak lama beranjak tidur tiba-tiba aku bermimpi temanku itu masuk dari bawah selimut dengan wajah garang sambil tertawa-tawa sambil gelitikin badanku,karena kegelian itu sangat terasa nyata sekali ditubuhku,dengan sekuat tenaga aku mencoba berontak dan bangun dari mimpi ini....Sambil ngos-ngosan dan berkeringat aku tengok temanku yang tidur diamben tempat tidur sebelah tidak ada...Masih dalam bayangan mimpi barusan itu aku mencoba menenangkan diri sambil menutup selimut lagi sampai kepala...Tiba-tiba penampakan temanku tadi dengan wajah bengisnya masuk lagi dari selimut bawah naik keatas mengelitiki tubuhku sambil ketawa cengngingisan.. hiihiihiiihiiic....Spontan dalam kondisi ini aku benar-benar sadar belum tidur lagi, langsung aku buka selimut, tiba-tiba penampakan menyerupai temanku yang menindih dari dalam selimutku sambil menggelitikkin itu hilang...beberapa detik kemudian temanku baru datang sampai pintu depan kamar bilang dia dari kamar mandi...tidak sempet aku menjawab temenku langsung berbaring ditempat tidur sampingku dan aku masih melamun ngebayangin siapa yang masuk selimutku tadi....???...hhhiiii.....

Cerita ini masih berlanjut dimalam yang sama saat aku masih ngebayangin siapa yang masuk selimutku tadi......Gantian Temenku yang teriak-teriak minta tolong karena digangguin hantu wanita...
Beberapa saat dia berbaring tidak sampai 10 menit,dia langsung terbangun sambil teriak-teriak memanggilku dengan wajah pucat sambil tangannya mencoba menggapaiku....mas.mas.maass....karena aku kaget sambil masih ngebayangin yang menggangguku tadi...aku pegang tangannya,tiba-tiba dia makin tenang...Lalu dia cerita baru saja saat tidur dia merasa ada wanita yang memeluknya dengan bau busuknya....Dia juga bercerita sebelumnya dia juga pernah melihat sosok wanita baju putih berdiri dipintu kamar kita ini...Akhirnya kita langsung pindah tempat tiduk kebalai panggung ruangan tengah tidur berdua....

Sesaat kemudian antara setengah sadar dan tidak aku melihat kearah punggung temanku...Aku melihat punggungnya seperti kulit dikelupas jadi tulang rusuk dan darah menempel didagingnya terlihat jelas...aku sambil kaget setangah takut memanggil-manggil dia dan terbangun dan terduduk saat aku tengok lagi temenku tertidur pulas dan tidak terlihat lagi gambaran mengerikan itu tadi.....

Ada cerita lain lagi dirumah tua ini yang kami alami...kita sambung lagi lain waktu..sooobbb...jadi merinding...tapi kangen pengen lagi...wuuuiiihhh...ngerii ngerii seruuuu
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger