Headlines News :
Home » » pelayanan PLN semakin baik anti suap harus jadikan yang utama

pelayanan PLN semakin baik anti suap harus jadikan yang utama

Written By jariliar on Tuesday, April 7, 2015 | 11:39 AM





Pelayanan PLN terhadap pelanggannya...Sedikit berbagi cerita kawan...
Malam ini kebetulan listrik rumah padam dikarenakan konsleting Listrik...rumah tetangga semuanya nyala terang berderang rumahku gelap gulita :( ....
Akhirnya pak RT setempat membantu dengan menggunakan telp.rumahnya untuk menghubungi PLN di No.Cs.123......Setelah mengadukan permasalahan kelistrikkan yang terjadi sampai 3x telp akhirnya, dapat juga no.pengaduan penanganan masalah kelistrikkan oleh pihak PLN...Demi menjaga kinerja PLN bersih No Suap Csnya pun menyarankan untuk tidak memberi tips kepada petugas yang melakukan pembenahan instalasi listriknya, walau menurut ceriita tetangga ada yang pernah minta uang rokok  :)  ...Lumayan lama juga laporan jam 19.00 pihak PLN baru tiba tengah malam jam 24.00...tidak tahu kenapa tetangga pun mengalami hal serupa waktu pembenahan listrik bila laporan sudah masuk waktu malam, kalau untuk jarak dari pusat PLN ke perum kami siihh tidak begitu jauh...pelayanan PLN dalam ketepatan waktu apa emang seperti itu yaaa...???...Setelah petugas PLN datang lalu mengerjakan pembetulan instalasi listriknya tidak lebih dari 15menit selesai dan rumah kami terang kembali...kami cuma berusaha mau berikan minuman sama camilan sederhana...Minuman dan camilan belum selesai dibuat 2 petugas ini sudah beranjak kemobilnya...Salah satu petugas saya hampiri mengucapkan banyak terima kasih...tapi ada sedikit yang ganjil cuma pandangan wajah raut muka dan cara bicara petugas yang sepertinya emang mengharapkan salam tempel....Sebenarnya kami sudah siapkan untuk salam tempel loooo, tapi karena saran Csnya plus rada capek juga nungguin petugas ini datang sampai ketiduran karena kondisi sadang tidak fit pula ditengah malam itu dan sebagai pembayar listrik yang tepat waktu...Kami berfikir memang sudah sepantasnya petugas PLN menjalankan tugasnya walau sedikit lama datangnya tengah malam lagi...Karena kami sebagai pelanggan juga diharuskan tepat waktu pembayaran tiap bulannya, jadi itulah cerita salah satu pelayanan pelanggan yang dilakukan petugas PLN 24 jam...Semoga PLN selalu meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan...Begitu juga pelanggannya jangan sungkan untuk langsung menghubungi CSnya dinomor .123 ( melalui telp.rumah kalau pakai GSM tidak bisa )
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger