Headlines News :
Home » » komunitas positif jual beli online semakin digemari masyarakat dunia

komunitas positif jual beli online semakin digemari masyarakat dunia

Written By jariliar on Tuesday, April 21, 2015 | 9:13 AM

Bergabung dengan berbagai Komunitas yang Positif kegiatannya itu sangat menyenangkan dan menguntungkan....Saatnya sobat semua bergabung dihoby kesukaan sobat-sobat Jari Liar semuanya....yuuukkk...gabung...

Rejeki di kopdar Komunitas Bukalapak Malang - Hujan Membawa Berkah!




Semangat pagi, semangat menyambut awal pekan Om dan Tante semua. Di pagi yang cerah ini saya mau berbagi cerita mengenai acara kopdar di Malang kemarin. Sebelumnya saya mau flashback kembali di acara kopdar Surabaya tanggal 12 April 2015. Tim komunitas Bukalapak bertandang ke Surabaya. Di sana bertemu dengan beberapa top seller nya Surabaya. Dimana pesertanya yang datang tidak hanya didatangi oleh para Pelapak saja, melainkan pemula yang kebanyakan adalah Mahasiswa. Sedangkan kemarin di Malang sendiri hampir sebagian besar yang datang adalah Pelapak. Meskipun ada yang baru saja bikin lapak dan masih baru, namun mereka datang ke lokasi kopdar di Malang kemarin dengan tujuan yang sama yaitu ingin sukses berbisnis jualan online di Bukalapak. Tak banyak memang yang hadir karena cuaca di Malang awalnya gerimis romantis tiba-tiba mendadak hujan deras.

Pelapak Malang sangat welcome sekali ketika diminta untuk berbagi pengalaman jualannya selama ini. Seperti hal nya om Herry dari @garagebike beliau dengan luwes menjawab beberapa pertanyaan dari peserta dengan mantap. Serta memberikan tambahan tips jitu bagaimana sih agar foto kita menarik minat pembeli.

om Herry on stage

om Teguh @jsol on stage
Tidak hanya itu, masih ada juga salah satu seller di Bukalapak ini yang jualan ponsel jadul. Namun berkah dari hasil jualan online nya beliau bisa berangkat umroh loh. Dan katanya baru saja resign dari pekerjaannya lalu memilih untuk fokus jualan online.

om Musadad namanya colek saja di lapaknya @musadad
Dan beberapa juga yang lain masih banyak yang berbagi tentang pengalamannya dalam berjualan online selama ini,


dari kiri ke kanan om @jeepban, om Hery @garagebike, om @musadad, om Teguh @jsol
Oh iya saking semangatnya ada salah satu seller yang sudah dua kali ikut kopdar di Jatim kemarin yang di Surabaya dan sekarang datang lagi di Malang.

Terima kasih om Yuswar telah ikut meramaikan kopdar di Surabaya dan Malang
Apa yang sebelumnya pernah saya tulis di Mengapa untungnya ikut kopdar komunitas Bukalapak? Mungkin salah satunya juga seperti ini


Istilahnya sambil menyelam minum air. Apa yang dilakukan oleh salah satu pelapak di Malang ini sangat boleh dilakukan. Namanya juga kopdar nya para penjual. Jadi wajar kalau misalkan ada yang mau sekalian kopdar sudah tambah ilmu baru, tambah teman baru, juga tambah omset penjualan.
Hujan membawa berkah. Semoga kedepannya komunitas Bukalapak ini semangat jualannya terus bertambah dan bisa menular ke yang lainnya. Mari bersama-sama membangun Negeri ini dengan mengembangkan UKM di Indonesia agar jauh lebih baik lagi.







link
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger