Headlines News :
Home » » mimpi bertemu ustadz Yusuf Mansur minum air kelapa muda bersama

mimpi bertemu ustadz Yusuf Mansur minum air kelapa muda bersama

Written By jariliar on Thursday, April 21, 2016 | 7:19 AM

Coretan ceritaku hari ini...maaf saya hanya berbagi cerita apa yang saya alami didalam mimpi :) , bila ada salah kata / salah merangkai kalimat..saya mohon maaf yang sebesar-besarnya khususnya buat Ust.YM  :)  kalau beliau nyasar baca ceritaku diblog sederhana ini....



entah karena saya terlalu terhanyut dengan ceramah-ceramah beliau tentang sedekah dan amalan lainnya yang diajarkan ust.YM..atau hanya bunga mimpi saja....Yaahh mungkin karena terhanyut dan terbawa keyakinan saya atas kebesaran keajaiban Allah swt dari cerita dan ceramah Beliau...

sampai-sampai karena yakinnya saya dengan keajaiban sedekah, beberapa hari lalu saya mensedekahkan mobil untuk membantu pembangunan rehap masjid...yaahh itu wujud harta terbesar yang saya miliki kemarin,kalau sekarang sudah lepas tangan sudah saya serahkan Allah swt..Alhamdulillah saya diberikan keringanan hati saat mensedekahkan mobil satu-satunya itu...Walau sedikit terasa maak nyuuusss...Ada harapan kuat disana hanya terhadap yang Maha Besar Allah swt...

Kenapa saya tulis artikel ini....yaaahhh...kebetulan hari ini saya mimpi ketemu ust.YM..cerita kembang mimpinya agak lucu :) tapi berkesan....1 hari hanya bermimpi bersama beliau....
Semoga ada ilham berkah didalam ilmu ini...

Saya bermimpi melihat ust.YM disebuah kios yang berjualan es kelapa muda,dan saya melihatnya dibalik kios itu...Saat beliau membelah kelapa muda itu,sebelum diminum airnya..Ust.YM bertanya kepada penjualnya"siapa ini yang akan bayar..??"...lalu saya spontan langsung menjawab,saya yang akan bayar ustadz....Lalu ustadz jawab."baik kalau begitu,lalu beliau langsung meminumnya langsung dari batok kelapanya itu sampai airnya habis,lalu menyuruh penjualnya untuk membelah dan mengambil daging kelapanya dan dimakan bersama....Lalu setelah selesai beliau langsung pergi kemasjid saya mengikutinya,saya perhatikan beliau sambil mengulung sarungnya yang agak kedodoran :)  "hanya mimpi ustadz" semoga tidak ada yang marah...

Katanya kalau bermimpi bertemu dengan tokoh besar akan mendapatkan keberkahan yang besar..aamiin..
Semoga cerita mimpi ini pun membawa manfaat dan berkah pula bagi semua yang membacanya..aamiin...
===============
Mimpi besarku siapa tahu suatu saat nanti benar-benar bertemu dengan beliau dan bisa minum es kelapa muda bareng  :)   ...lalu ustadz menawarkan sesuatu yang besar dan disitu saya siap membayarnya...  :)  inshaallah...

Sekali lagi ini hanya cerita mimpi..bila ada yang tidak berkenan jangan diambil hati...
Salam Hormat buat Ustadz.YM...Terima kasih sudah mau datang kemimpiku  :)  siapa tahu suatu saat datang ketempatku untuk minum kelapa muda bareng...hehehehe...ngaareeep... Think...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger