Headlines News :
Home » » klarifikasi Mamah Dedeh tentang berita yang diplintir tempo

klarifikasi Mamah Dedeh tentang berita yang diplintir tempo

Written By jariliar on Friday, April 29, 2016 | 9:10 PM

 

Diplintir Tempo, Mamah Dedeh Klarifikasi Soal "Menohok" Yusril 

link


Da'i kondang Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh merasa isi ceramahnya diplintir oleh Tempo dalam pemberitaannya.

Pada Senin (25/4) kemarin Tempo menurunkan berita dengan judul "Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua"

https://metro.tempo.co/read/news/2016/04/25/083765585/jika-yusril-suka-janji-mamah-dedeh-pret-enggak-percaya-gua

Pemberitaan Tempo ini terkait ceramah Mamah Dedeh di acara Gema Tabligh Akbar di Yayasan Al-Riyad, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin pagi, 25 April 2016, yang juga dihadiri Yusril Ihza Mahendra.


Judul dan isi pemberitaan dianggap bias dengan framing seakan membenturkan antara Mamah Dedeh dengan kandidat calon Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra.

Pada Selasa (26/4) akhirnya Mamah Dedeh mengundang para wartawan ke rumahnya untuk menyampaikan klarifikasi atas pemberitaan Tempo tersebut.

Bertikut Pernyataan Mamah Dedeh Klarifikasi Atas Berita Tempo yang redaksi portalpiyungan transkripkan dari video:

1- Saya menyampaikan tentang Isra Miraj. Ditengahnya karena ada tentang kepemimpinan, sekaligus saya menyitir tentang kepemimpinan.

2- Saya sampaikan, “Pemimpin dulu banyak yang hanya memberikan janji. Bahkan ada di pohon-pohon saya baca tulisannya “Kuwakafkan tubuh ini  buat rakyat””.

3-
“Pret” saya bilang.

4- Kenapa saya nyatakan itu. Kutanyakan pada jamaah “Adakah pemimpin yang benar-benar mewakafkan tubuhnya buat rakyat?” “Tidak ada” mereka katakan.

5- Itulah yang saya katakan kenapa “pret” karena itu sangat tidak ada pemimpin yang benar-benar mau mewakafkan tubuhnya buat rakyat. Itu satu.

6- Kemudian saya sampaikan, “dulu yang namanya calon pemimpin datang ke taklim-taklim. Karena memang di taklim-taklim banyak emak-emak.”

7- Mereka dengan ramah tamah, dengan senyum yang manis memberikan janji yang manis. Begitu terpilih mereka tidak datang lagi. Lalu saya tengok Bang Yusril, saya bilang “Bang Yusril insya Allah tidak begitu. Tidak ada sedikitpun Bang Yusril mengucapkan janji  buat kami rakyat.”

8- Ini hanya menyampaikan bagaimana perhatian dia dengan rakyat dan seterusnya. Makanya saya pesan “Tolong nanti Bang Yusril seandainya terpilih jadi pemimpin terus datang kepada rakyat karena rakyat suka didatangi  oleh pemimpin”.

9- Inilah pernyataan saya, Mamah Dedeh, dengan apa yang kemarin saya sampaikan.

10- Mudah-mudahan pemirsa dan semua pembaca mengerti yang saya sampaikan.

11- Sekali lagi inilah klarifikasi dari saya. 

[video Klarifikasi Mamah Dedeh]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger