Headlines News :
Home » » kisah nyata keajaiban sedekah dan berkah amalan islam penuh ijabah

kisah nyata keajaiban sedekah dan berkah amalan islam penuh ijabah

Written By jariliar on Monday, April 18, 2016 | 7:23 PM

Catatan kecilku...
Dalam artikel ini saya tulis untuk pengingat dan motivasi bagi diriku sendiri..
Semoga bermanfaat bagiku,dan bermanfaat bagi siapa pun yang membacanya..
Yaaahhh...saya salah satu pengemar / fans berat beberapa tokoh fonomenal dibawah ini..


Hasil gambar untuk yusuf mansur

Hasil gambar untuk ippho santosa

Bagiku beliau-beliau adalah Guru yang membuat keyakinanku ini semakin kokoh dan kuat terhadap kebesaran Allah swt....
Saya mengkoleksi hampir semua buku-buku karya Beliau...Sudah lama saya termotivasi oleh Ust.YM dalam hal sedekah,kemudian diperkenalkan buku Motivator Ippho Santosa oleh seorang teman...Iyaa saya telah mengikuti Motivasi langsung dari seminar Mas Ippho Santosa..Pernah juga mengikuti pengajian langsung Ust.YM bersama Putrinya...Alhamdulillah,saat itu dahaga ingin bertemu langsung sudah terbayarkan...
Selain cerita dan kisah keajaiban sedekah yang saya alami,sebagian sudah saya curahkan dan berbagi diBlog sederhana ini....
Iyaa,saya hanya orang biasa rumah pun belum punya,namun Alhamdulillah saya menempati rumah diperum senilai 200juta+ dikampungku tanpa membayar sewa sedikit pun..Sudah hampir 3tahun ini...
Iyaa,saya telah mengalami banyak pengalaman keajaiban sedekah yang merubah kehidupan saya.

Beberapa waktu lalu Alhamdulillah saya bisa dapat rejeki dan memiliki mobil sendiri untuk keluarga,dan ini wujud harta terbesarku saat ini...
Akhirnya Mobilku ini...Pada tanggal.senin.19/4/2016....Saya lepas dan saya sedekahkan untuk pembangunan masjid...

Awalnya saya hanya ada niat kecil untuk bersedekah lalu mendapat kabar ada pembangunan masjid yang membutuhkan dana besar untuk memperluas dan rehap masjid...Akhirnya saya mantabkan hati untuk melepas dan mensedekahkkan mobilku satu-satunya ini...
Saat amil masjid menjemput langsung mobil ini kerumahku dan membawanya untuk disedekahkan ada getaran luar biasa dan rasa hati yang ringan melepasnya..Luar biasa sampai mobil ini pergi dan lepas dari pandangan mataku ada harapan kuat kepada Allah swt yang Maha Besar..
Setelah itu ada kekuatan rasa hati yang meningkat dan amalan-amalan ibadah pun semakin meningkat...Dititik ini ada hikmah besar tentang keiklasan dan keyakinan kuat hanya pada Allah swt yang Maha Besar dan Maha membalas...Serta janji-janji NYA...Balasannya PASTI tanpa Insyaallah..

Semoga kita semua selalu diluruskan niatnya dan selalu meningkatkan keyakinan diri atas KeBesaran Allah swt....Namun ada rasa manusiawiku...
*Merasa bersyukur bisa bersedekah Mobil demi memupuk keyakinanku terhadap Allah swt yang telah memberi nikmat padaku dan keluarga...
*Merasa bahagia saat mensedekahkan hal yang terbesar yang saya miliki...sedekah Ekstrim kata mas Ippho S :)  .....Berharap itu Pasti..Manusiawi.....tapi hanya berharap pada Allah swt bukan berharap dengan lainnya...ingat ini.. :) ..Balasannya bisa dapat dunia akherat,balasan amal kebaikkan dunia dan balasan amalan ibadah diakherat...

Menjadikan dan mengamalkan sedekah Rahasia dan Siar...
Sedekah Rahasia"hanya kita dan Allah swt yang tahu"..
Sedekah Siar"Sampaikan kepada yang lain sebagai motivasi"Seperti amalan sholat,kurban,haji,umroh,aqiqah,dll "didalamnya menjadi amalan siar bukan sebagai riya" ....Luruskan niat sebagai siar menguatkan hati sesama umat atas keajaiban dan kebesaran Allah swt...

Sudah aaahhh...ceritanya, biar g kepanjangan nulisnya..capek :) lain kali disambung lagi...
Buat pembaca jadikan catatan ini sebuah motivasi dalam sedekah / hanya sebuah cerita saja...Berfikirlah positif,karena berpikir positif dan keyakinan besar itu salah satu kunci perubahan besar dan kebahagiaan....

Lebih baiknya lagi kalau rekan jariliar membaca buku-buku karya tokoh-tokoh diatas..Kalau ngak suka baca,tenang ada videonya banyak diblog sederahana ini sumber dari yuotube lihat saja...dijamin mantab...
Jangan hanya dilihat / dibaca saja tapi langsung lakukan dan amalkan...insyaallah penuh berkah..

Langsung lakukan jangan ditunda sehari pun dan jangan pertanyakan satu hal pun "Pesan Ippho Santosa"

Salam Hormat saya untuk Guru-guru yang telah berbagi Ilmu dan pengalaman serta memotivasi keyakinan kami dalam mendalami ilmu khususnya sedekah dan amalan-amalan lainnya...

Semoga berkah berlimpah buat semua yang membaca artikel catatan kecilku ini...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger