Headlines News :
Home » » Pameran Batu Mulia Terbesar” Seribu Warna Membuat Kita Satu”

Pameran Batu Mulia Terbesar” Seribu Warna Membuat Kita Satu”

Written By jariliar on Sunday, March 8, 2015 | 9:29 PM

Solo-CakrawalaOnline,. 

Pameran Batu Mulia Terbesar” Seribu Warna Membuat Kita Satu”

 photo.php


Semakin maraknya penggemar Batu mulia diseluruh nusantara membuat banyak kalangan masyarakat berbondong-bondong mencari dan mengkoleksi batu mulia dari berbagai jenis warna dan coraknya yang bermacam-macam.Harganya yang fantastis dan berfariasi membuat sebagian kalangan mulai melirik peluang bisnis batu mulia ini untuk berbagai perhiasan. Kota Solo salah satu kota yang banyak penggemar Batu mulia ini mulai memamerkan beragam batu Mulia dari seluruh Nusantara yang berjudul ” Beribu warna membuat kita satu “. Pameran ini terselenggarakan digedung graha wisata sriwedari solo dari tanggal 5 – 8 maret 2015.
Pameran Batu Mulia ini telah menyedot banyak perhatian masyarakat dan telah dihadiri ribuan pengunjung Penggemar Batu mulia ini dari berbagai daerah sekitar kota Solo, dari kalangan pria dan wanita semua menikmati kemeriahan, keindahan pameran Batu Mulia ini. Salah satu panitia penyelenggara bernama “Aris “mengungkapkan ” Bahwa penggemar Batu mulia itu sudah sejak jaman kerajaan dahulu hingga sekarang jadi gebyar keindahan batu permata ini bukanlah fenomena baru dan sesaat saja, dengan diselenggarakan pameran seperti ini maka penggemar batu mulia semakin meningkat dari seluruh kalangan
Pria dan wanita juga mencakup segala umur muda sampai tua.” Harga yang ditawarkan dipameran ini berkisaran antara puluhan ribu – puluhan juta rupiah, dari berbagai jenis dan corak batu yang beragam.Mulai dari bongkahan batu mentah hingga batu mulia yang sudah menjadi perhiasan seperti cincin, kalung, dll. Pameran ini akan diselenggarakan keberbagai daerah diseluruh nusantara dari kota Solo, Pati, Bali dan lainnya.Dengan pameran berbagai jenis batu suluruh kota dinusantara , kemeriahan pameran ini juga dilengkapi dengan berbagai perlombaan Batu mulia, talk show, jumpa komunitas dan lain sebagainya yang membuat para penggemar batu mulia akan semakin terhibur dan terpesona dengan keindahan seribu warna dan corak Batu Mulia.Lip.Sugeng Wibowo.
link:  http://cakrawalainterprize.com/?p=3378
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger