Headlines News :
Home » » Air Asia Thailand kembali ke Bangkok sebuah kejanggalan

Air Asia Thailand kembali ke Bangkok sebuah kejanggalan

Written By jariliar on Wednesday, December 31, 2014 | 9:27 PM

Ada Kejanggalan, AirAsia Thailand Kembali ke Bangkok

 
BANGKOK, KOMPAS.com — Pesawat AirAsia Thailand FD3254 rute Bangkok-Khon Kaen berbalik ke Bandara Internasional Don Mueang setelah pilot menemukan adanya kejanggalan, Selasa (30/12/2014). Kejanggalan tersebut terletak di kompartemen penyimpanan. Pilot mengaku mendengar suara bising dari kompartemen bagasi penumpang.

"Setelah berangkat dari Don Mueang, pilot mendeteksi adanya kejanggalan minor di tempat penyimpanan. Maka itu, demi keselamatan, pesawat kembali mendarat di Bandara Don Mueang untuk inspeksi lebih lanjut," ujar AirAsia Thailand dalam pernyataan resminya, sebagaimana dikutip AFP, Selasa.

Peristiwa ini terjadi di tengah-tengah insiden jatuhnya pesawat AirAsia Indonesia QZ8501. Pesawat berangkat dari Surabaya, Sabtu (28/12/2014) pukul 05.20 pagi, dan seharusnya sampai di Singapura pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB.

Setelah mendarat di Don Mueang, inspeksi pun dilakukan. Hasilnya, para teknisi tak menemukan hal-hal yang membahayakan keselamatan penerbangan FD3254. Tak ada penumpang yang membatalkan penerbangannya. Akibat insiden ini, pesawat terlambat satu jam di Khon Kaen.

Sebelumnya, dalam 48 jam terakhir, dua pesawat AirAsia Filipina juga mengalami insiden. Pada Minggu (28/12/2014), pesawat AirAsia Filipina sempat mengalami masalah di roda saat berada di kota Tagbilaran, Bohol.

Selanjutnya, pesawat AirAsia Z2272 jenis Airbus A320 dengan rute Manila ke Bandara Internasional Kalibo, dekat kawasan turis Boracay, dilaporkan tergelincir hingga melewati landasan pacu pada Selasa (30/12/2014) sore. Tak ada korban dalam dua insiden ini.

link

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger