Headlines News :
Home » » Keajaiban Sedekah tanpa diketahui orang yang diberi sedekah

Keajaiban Sedekah tanpa diketahui orang yang diberi sedekah

Written By jariliar on Friday, March 15, 2013 | 5:19 PM

Keajaiban Sedekah tanpa diketahui orang yang diberi sedekah
Selamat Pagi,teman-teman Jari Liar..Kali ini Jariliar mencoba berbagi pengalaman sedekah..Ada beberapa kejadian sedekah yang membuat hati ini tercengang kaget dengan kebesaran NYA dan keajaiban sedekah.

Begini ceritanya,saat itu hari jumat..waktu berangkat sholat jumat saya terlambat datang kemasjid karena sudah mendekati waktunya sholat,yang akhirnya terlewatkan kotak sedekah dimasjid..( jangan ditiru telatnya yaa )..akhirnya uang yang saya sediakan untuk sedekah tidak jadi masuk ke kotak masjid ( ngak besar sih waktu itu cuma 5rb perak :-(  ,saat perjalanan pulang saya melihat orang tua tertidur diemperan pos kampling dengan kondisinya yang lusuh...Akhirnya dengan niat dan iklas saya berikan sedekah 5rb tersebut keorang tua itu tanpa dia ketahui, karena langsung saya taruh dideket tangannya tanpa membangunkannya..Dengan niat dalam hati semoga berkah untuknya saat nanti dia bangun tidur, dan berkahnya pun mengalir padaku.
Singkat cerita waktu menjelang sore pada hari jumat itu, saya mendapat telp dari rekan diluar kota..Telah mentransfer uang kerek.saya sebesar 2.7juta..Subahannallah, luar biasa bagi saya saat itu.
Dalam hati berpikir kegembiraan saya ini mungkin sama dengan orang yang saya beri sedekah tadi.Besar kecil nilai uangnya tidak ada arti, karena jelas saja kebutuhan saya dengan orang saya beri sedekah pasti berbeda..Namun rasa gembira dan berkahnya bisa sama..karena bisa jadi orang yang saya beri sedekah 5rb tadi, uang itu sangat bermanfaat untuknya..mungkin hari itu dia butuh untuk tambahan hidupnya..
Begitu juga dengan saya uang sebesar 2.7jt nilai gembiranya sama..karena kebutuhan yang berbeda..Tanpa babibu lagi segera sebagian saya sedekahkan lagi 400rb nya..Supaya makin berkah rejekinya..
Ada benarnya juga bahwa sedekah tanpa diketahui orang yang kita beri sedekah menambah berkah..
Sebenarnya banyak sekali pengalaman sedekah yang saya alami sendiri dan keluarga , teman2 ,saudara saya..Insyaallah, lain kali di ceritakan lagi..
Semoga cerita ini menjadi berkah motivasi, amal penguat hati..semoga jauh dari sombong..Aaamiin..
Karena saling memberikan semangat dan menyampaikan ilmu itu hukumnya wajib sesama umat..Nilai sedekah dan balasannya itu Pasti..Baik kaum muslimin / non muslim..
hanya bedanya bila Kaum muslim mendapatkan berkah dunia sebagai balasannya, serta pahala diakherat nantinya..Non mulim mendapatkan berkah dunianya, namun tidak akan mendapatkan balasan pahala Akheratnya..Pengalaman Pribadi dan ilmu dari para Motivator sedekah..
Semoga berkah buat kita semua..aamiin..
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger