Headlines News :
Home » » Dr.zakir naik diancam dibunuh oleh tokoh agama yang sakit hati

Dr.zakir naik diancam dibunuh oleh tokoh agama yang sakit hati

Written By jariliar on Sunday, July 17, 2016 | 9:18 PM

Ceramah Dr.Zakir Naik sudah sejak lama membongkar kebenaran dan kesalahan terselubung dari berbagai perbandingan agama...Banyak umat dari berbagai gol.agama mengikuti ajaran Dr.Zakir Naik...Namun ada pula tokoh agama yang terpukul karena ceramahnya membuat kebimbangan tentang agamanya dan makin banyaknya umat agamanya meninggalkan ajarannya...Akhirnya teror seperti ini bermunculan bahkan teror terselubung lainnya..

============================
 Bodoh... Tokoh Hindu Terkenal India Ini Tawarkan 50 Lakh Rupee Bagi yang Bisa Penggal Kepala Zakir Naik,. Karena ZAKIR NAIK Itu.....? Sebarkan


Sadhvi Prachi yang merupakan Tokoh terkenal Hindu yang berasal dari India sekaligus pemimpin Pro-Hindutva pada Rabu (13/7/2016) menginformasikan akan menghadiahkan sebesar 50 lakh rupee untuk tiap-tiap orang yang bakal memenggal kepala Zakir Naik.

Prachi mengungkapkan pengumuman itu saat bicara pada awak media di Roorkee, Uttarakhand, seperti ditulis Indian Express.

“Saya sudah
mengumumkan hadiah ini lantaran Zakir Naik bukan hanya seorang pengkhotbah agama, tetapi ‘teroris’, ” kata Prachi pada The Indian Express.

Prachi, sebagai mantan pemimpin Vishwa Hindu Parishad (VHP), menerangkan kalau ia membuat pengumuman itu dalam kapasitas pribadi serta itu tak ada hubungan dengan jabatan yang diembannya,

Bahkan juga wanita itu juga menyampaikan kalau pemerintah mesti menyelidiki semuanya penceramah yang “terkait teror” di seluruh India.

Pengumuman itu datang satu hari sesudah kelompok Syiah, yang menamakan dianya sebagai ‘Macan Hussaini’, tawarkan hadiah 15 lakh rupee untuk yang dapat memenggal Zakir Naik.

“Dia (Naik) adalah ‘khalnayak’. Dia sudah menghina Nabi serta siapa yang membunuhnya akan mendapatkan memperoleh hadiah uang tunai dari kami, ” kata ketua kelompok Syiah itu, Syed Kalbe Hussain Naqvi, dalam satu postingan di Facebook.
link
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger