Headlines News :
Home » » Ahok menghina hukum dan perintah Allah swt dalam Alqur'an itu adalah ciri musuh besar Tuhan YME

Ahok menghina hukum dan perintah Allah swt dalam Alqur'an itu adalah ciri musuh besar Tuhan YME

Written By jariliar on Friday, October 7, 2016 | 12:18 PM

Ahok sudah lama memusuhi umat islam...Karakter tegasnya menutup mata umat islam yang masih dangkal ilmu,bahkan sampai membela dan mendukungnya dengan mengabaikan hukum Allah swt..
Diharapkan umat islam bersatu jangan mudah terpengaruh sebuah pencitraan dari karakter tegas namun jauh dari hukum kesopanan dan budi pekerti yang baik...

==================================

Pesan Terbuka Ustadz Arifin Ilham Untuk Ahok, “Bapak Sudah Menghina Keyakinan Kami”

 
Keterangan Foto -- KH. Muhammad Arifin Ilham, pimpinan majelis Az Zikra, tengah memberikan ceramah dan memimpin Dzikir di Mesjid Al Muhajirin, Kota Depok. [Satrio Nusantoro, 11-06-2008]

 

Pesan Terbuka Ustadz Arifin Ilham untuk Ahok, “Bapak Sudah Menghina Keyakinan Kami”
Moslemtoday.com : KH. Muhammad Arifin Ilham angkat bicara menanggapi pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang menyebut bahwa Umat Islam yang tidak mau memilih dirinya karena mengikuti perintah Al-Quran dalam Surah Al-Maidah ayat 51 adalah bodoh.
Ustaz Arifin merespon dengan menuliskan pesan terbuka kepada Ahok yang ditulis di laman facebooknya, Kamis malam (6/10/2016):
Bapak Ahok terhormat
Kami sudah menyaksikan dan mendengar sikap dan perkataan bapak sebagai gubernur yg tidak lama akan bapak tinggalkan selamanya insyaAllah. Dan itu bukan karena hanya banyak rakyat tidak memilih bapak, tetapi karena sikap bapak yg memang belum pantas menjadi gubernur, bahkan RT pun belum pantas pada negeri yg beradab penuh tata kerama ini.
Bahasa bapak sangat kasar, dan itu bahasa orang orang yg tidak cerdas dan terdidik. Menjadi contoh buruk bagi generasi bangsa mulia ini. Sungguh seorang yg gampang marah menunjukkan “dhoful aqli wa quwwatul hawa” lemahnya akal dan kuatnya nafsu.
Sungguh sikap bapak sangat membahayakan persatuan dan kedamaian bangsa damai beradab ini, bapak sudah menjadi provokator kerusuhan, membuat preseden sangat buruk bagi generasi bangsa ini. Semua sudut dan media mulai semakin menyadari alangkah bahaya sikap arogansi bapak yg intolerensi ini.
Tidak ada belas kasihan pada rakyat jelata yg mestinya menjadi karekter utama pemimpin yg mulia. Pernahkah bapak bayangkan kalau yg digusur itu rumah bapak, orang tua bapak, anak anak bapak…? Lantas dimana hati nurani bapak?
Bapak hanya berpihak kepada para kelompok pemodal, dan demi mereka dan nafsu bapak, bapak menggadaikan kehormatan dan merendahkan diri bapak sendiri.
Sikap arogon bapak membuat umat seagama dg bapak pun tidak menyukai bapak. Teman teman Kristiani saya bilang, “Bukan penganut yg baik”.
Kini bapak sudah menghinakan keyaqinan kami. Semakin jelas kebencian bapak pada kami umat Islam. Bahkan bapak juga pernah mencibir keyaqinan bapak sendiri. Bapak sudah melanggar KUHP pasal 156a tentang PENISTAAN AGAMA.
Pilihan kami berdasarkan keyaqinan iman kami adalah haq kami yg dilindungi undang undang negeri kami. Haram bagi kami memilih pemimpin kafir dalam Surah Al Maidah ayat 51 adalah haq kami, keyaqinan kami dan pilihan kami.
“Hai orang-orang yg beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin mu sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yg lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yg zhalim” (QS Al Maidah 51).
Sikap dan perkataan bapak menunjuk siapa bapak sebenarnya. Kalau sekarang rating elektabilitas bapak turun dratis juga karena sikap bapak yg arogan dan intoleren. Dan sungguh sejuta hikmah Allah berikan pada kami, kini umat jadi faham sekarang surah Al Maidah ayat 51, dan semakin mengenal siapa bapak sebenarnya.
Dan kini karena sikap kelakuan bapak sendiri, bapak menjadi musuh semua umat beragama, semua etnis, semua suku di negeri yg aman dan damai ini.
Dan sungguh hamba yg beriman yg mencintai Allah dan RasulNya, yg menjadikan Alqur’an dan Sunnah nabiNya sebagai pedoman hidup sangat marah sekali dg hinaan bapak, sekali sangat marah,mtetapi kami tetap bersabar sampai batas takdirNya.
Kami tetap menghormati keyaqinan bapak, alangkah tolerennya umat Islam yg mayoritas masih sabar menyaksikan sikat sifat bapak seperti ini, dan haram bagi kami menghina keyaqinan bapak, dan kami diajarkan untuk menghormati perbedaan keyaqinan, bersikap jujur, amanah, berkata santun, penyayang belas kasih terutama pada rakyat jelata, bahkan kami diajarkan untuk mendoakan agar hiadayah Allah berikan untuk bapak.
Allahumma ya Allah kuatkan iman kami, tetapkan kami dalam kesabaran dalam da’wah ini, dan satukan, rapatkan barisan kami, jadikanlah kami umat teladan di negeri yg kami cintai Indonesia ini.
Dari anak bangsa yg merindukan pemimpin yg bertaqwa, berakhlak mulia, amanah, rendah hati, penyayang, teladan dan sangat mencintai rakyat negeri tercinta ini.
Muhammad Arifin Ilham...link....
 http://www.triaspolitica.net/pesan-terbuka-ustadz-arifin-ilham-untuk-ahok-bapak-sudah-menghina-keyakinan-kami/#
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger