Headlines News :
Home » » Mimpi itu hal unik manusia

Mimpi itu hal unik manusia

Written By jariliar on Sunday, October 19, 2014 | 1:09 PM

Arti sebuah Mimpi ( kiriman sahabat JariLiar )
Diantara kita pastinya pernah mengalami Mimpi yg penuh dengan ceritanya masing-masing.
Diantara Ribuan Mimpi yang terjadi pastinya ada yang berkesan dan memikat hati, juga ada pula yang menandakan kejadian hidup kita masing-masing. Percaya atau tidak mimpi itu bagaikan sebuah sinyal kehidupan...Waktu-waktu mimpi pun menjadi sebuah hal yg sulit diterka...Beberapa cerita mimpiku akan aku bagikan disini, yaaahh jadikan sebuah cerita saja atau hanya pertanda pesan saja buat para pembacanya...

* Pernah aku bermimpi ditemui Ibu sahabatku yg telah meninggal dunia...Dalam mimpiku itu aku dan temanku sedang mengobrol-ngobrol dirumahku..Tiba-tiba Ibu temanku itu datang didepan pintu rumah tanpa bicara sepatah kata pun, beliau menaruh sekeranjang singkong didepan pintu lalu pergi...
Entah kenapa setalah mimpi ini aku selalu dibayangi mimpi itu, temenku dalam mimpi itu sudah jauh dariku..sering aku berusaha meneleponnya tapi tidak pernah tersambung...Anehnya keluarga dalam seminggu setelah mimpi itu selalu memasak singkong...Seperti diberi pertanda aku ceritakan mimpi itu keorg tuaku..Bapakku bilang sampaikan mimpi itu ketemanmu segera "pesannya" ternyata bapakku itu pernah mimpi bertemu org tuanya ( nenekku Almarhum ), karena lama tidak pernah mengirim doa untuknya....Lalu aku langsung telp.temanku & diterima, setelah aku ceritakan mimpi itu...temanku bilang kalau dia memang sudah lama tidak mendoakan Almarhum ibunya....


*Pernah bermimpi teman didalam gorong-gorong sendirian  & terlihat sedih...Setelah aku ceritakan emang dia dalam kesedihan dan bersedih hati...karena wanita yang diidamkan menikah selang beberapa harinya...

*Bermimpi unik lagi keluarga temanku saat berdagang, tempat dagangannya itu diguyur hujan deras, dalam mimpi itu ada keluarganya yang sakit..setelah aku ceritakan selang sehari anaknya sakit...

*Ada sebuah mimpi besar beberapa hari ini yang membuatku berimajinasi sendiri..karena belum ada tanda-tanda mimpi itu akan membuat hariku bagaimana nanti...Mimpi bertemu Tokoh besar fenomenal saat ini..apa yang akan terjadi yaaa....??? Semoga mimpi itu bertanda Baik...aamiin
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger