Headlines News :
Home » » Cara merawat & berternak Landak Mini..Lucu Imut & menggemaskan..

Cara merawat & berternak Landak Mini..Lucu Imut & menggemaskan..

Written By jariliar on Thursday, June 20, 2013 | 6:06 AM

Cara merawat & berternak Landak Mini..Lucu Imut & menggemaskan..
cara berternak landak mini

cara berternak landak mini
 cara beternak landak mini - Landak Mini adalah mamalia dari keluarga Erinaceinae. Ada 16 spesies Landak Mini dalam 5 genus, dan ditemukan di eropa, asia, africa dan new zealand.
Keluarga Erinaceinae.

Ciri-ciri fisik landak mini:
  • Landak Mini dapat dengan mudah dikenali dari duri dibadannya, dimana itu cara beternak landak mini dapat di cirikan dengan rambut berongga yang keras. Duri-duri mereka tidak beracun atau berkait, dan tidak seperti bulu dari porcupine, duri Landak Mini tidak mudah lepas dari tubuhnya. Pertahanan yang dimiliki dari semua spesies Landak Mini adalah kemampuan untuk menggulung jadi bola duri, sehingga semua duri menghadap keluar semua dan lawannya tidak dapat menyerang. Bila kita sudah terbiasa memegangnya, maka duri-durinya tidak terasa sakit, seperti memegang sikat rambut. Landak Mini memiliki bentuk badan oval dengan panjang badan antara 15cm – 20cm, dan berat antara 200 gram – 600 gram.
Makanan landak mini:
  • Meskipun diklasifikasikan sebagai insectivora (pemakan serangga), namun Landak Mini dapat pula diberikan pakan buatan seperti pakan kering anjing dan kucing, ditambahkan pula variasi lain seperti ulat hongkong, ulat jerman, jangkrik dan serangga lainnya sangat mudah dari segi makanannya cara beternak landak mini. Sebaiknya tidak memberikan susu kepada Landak Mini karena usus mereka sensitif terhadap susu dalam jumlah yang banyak.
Tempat Pemeliharaan:
  • setidaknya minimal 30 cm, Untuk tempat pemeliharaannya bisa menggunakan aquarium, kontainer plastik, bak fiber atau kandang kawat tertutup begitulah cara berternak landak minimudah di buat/beli.
Masa Hidup:
  • Landak Mini dapat hidup sampai usia 6 tahun, bahkan beberapa orang pernah memelihara sampai 10 tahun, tergantung kepada kesehatan dan cara kita merawatnya.

Artikel yang terkait cara berternak landak mini adalah : 
cara berternak bisnis landak, landak mini lucu, peternakan landak mini, jual landak mini, landak mini hias, jenis landak mini, cara memelihara landak hias, cara beternak landak mini, cara beternak bisnis landak, landak mini lucu, peternakan landak mini, cara ternak landak mini, peternakan landak mini, jual landak mini, landak mini lucu, bisnis landak, buku cara berternak landak mini, tutorial cara berternak landak mini, kurs

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

INFO MOBIL TERBARU 2023 KLIK

KiosTOP

KiosTOP
VOUCHER FREE

Aplikasi TOP

Aplikasi TOP
Tips Trick

KiosTop

KiosTop
Online Shop

Cek Resi Pengiriman

BATU MULIA LANGKA

BATU MULIA LANGKA
Klik gambar : Mudah,Aman,Terpercaya

Ramalan Cuaca


counter

Iklan FB

Mau Jadi Admin ATM...???

Mau Jadi Admin ATM...???
Klik Gambar..Kereeen..
RAHASIA 100% GRATIS>>Salam Sukses

Translate

Wikipedia

Search results



Enter a long URL to make tiny:



 
Support : Promo Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARI LIAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Petualang Online
Proudly powered by Blogger